Hotel Ini Ajak Penghuni untuk 'Maksiat'

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

3 September 2023 15:03 3 Sep 2023 15:03

Thumbnail Hotel Ini Ajak Penghuni untuk 'Maksiat' Watermark Ketik
Food parade untuk Menu Makan Siang Nikmat (Maksiat) di Premiere Hotel Surabaya Airport. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Premiere Place Hotel Surabaya Airport menghadirkan promo Lunch berjudul 'Maksiat' (Makan Siang Nikmat) bertemakan Nusantara. 

50 menu varian menu dihadirkan untuk menggugah selera makan bersama dengan suasana yang sejuk di area Outdoor Hotel Premiere Place Surabaya. 

Menu-menu yang dihadirkan antara lain, nasi tempong, rujak cingur, tahu campur, aneka penyetan, rujak buah, rujak gobet juga aneka minuman dan berbagai hidangan penutup. 

Food and Beverage Manager Premier Place Hotel Surabaya Airport Inwan Tamim menjelaskan bahwa kali ini meluncurkan Maksiat adalah promo all you can eat reborn dari tahun 2016 yang selalu ada di hotel di daerah Juanda ini. 

"Reborn ini kita sebut Maksiat ya, kalau dari sisi makananya kita mengangkat tradisional Jawa ya utamanya, lebih mengedepankan fresh food," ujar Inwan. 

Foto Berbagai macam lauk penyetan di Promo Lunch Maksiat Premiere Place Hotel Surabaya Airport. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Berbagai macam lauk penyetan di Promo Lunch Maksiat Premiere Place Hotel Surabaya Airport. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Inwan memaparkan promo lunch ini yang paling unik adalah di menu penyetan, tamu bisa mengkreasikan sambal dengan berbagai macam bahan yang disediakan. 

"Kita lebih mengedepankan makanan favorit pada saat makan siang, karena untuk lokasi hotel dekat dengan kantor-kantor provinsi lebih preafer makanan rumahan atau Jawa yang otentik," paparnya.

Program Maksiat bisa dinikmati pada bulan September di hari Selasa dan Jumat dan khusus di hari Jumat ada live music yaitu keroncong agar semakin mendukung suasana Jawa. 

"Awal harga Rp.98 ribu net per orang sudah pajak ya, makan sekenyangnya," pungkas Inwan. Yuk Maksiat di Premiere Place Hotel Surabaya Airport. (*)

Tags:

Premiere Place Hotel Surabaya Maksiat Makan Siang Nikmat Nusantara lunch