HUT Ke 34, Rotary club Of Surabaya Kaliasin Komitmen Berkontribusi untuk Kemanusiaan

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Gumilang

8 Juni 2024 06:00 8 Jun 2024 06:00

Thumbnail HUT Ke 34, Rotary club Of Surabaya Kaliasin Komitmen Berkontribusi untuk Kemanusiaan Watermark Ketik
Perayaan Ulang Tahun Rotary Club Surabaya Kaliasin. (Foto: Rotary Kaliasin)

KETIK, SURABAYA – Rotary club Of Surabaya Kaliasin merayakan HUT ke 34. Momen bertambahnya usia ini juga sekaligus komitmen akan terus berkontribusi terhadap perempuan, kemanusiaan, anak dan lingkungan. 

Presiden Rotary club  Of Surabaya Kaliasin Rohmawati mengungkapkan di ulang tahun kali ini mengapresiasi kerja keras para member untuk terus berkontribusi dalam project kehidupan. 

"Banyak ucapan selamat ulang tahun dan kesan-kesan seluruh member yang akan menjadi koreksi dan acuan untuk lebih baik dan lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya," terangnya pada Jumat, (7/6/2024). 

Rohma juga menyampaikan kesannya menjadi pemimpin di Rotary Surabaya Kaliasin ini mengaku sangat bangga berhasil melaksanakan tugas bersama para member untuk terus bergerak pada kegiatan kemanusiaan. 

"Kesan saya sebagai President tahun ini 2023-2024 sangat bangga bisa menjadi bagian Rotary yang bisa membantu dan mewujudkan kontribusi kemanusiaan  di masyarakat dan dunia," jelas pemilik Java Interior ini. 

Rohma menegaskan dirinya bersama seluruh member Rotary Club Surabaya Kaliasin bahu membahu mewujudkan harapan  yaitu Create hope in the world. "Rotary diharapkan menjadi lentera di dunia. Salam pengabdian Rotary Indonesia," pungkas Rohmawati. 

Sebagai informasi, Rotary Club of Surabaya Kaliasin merupakan bagian dari District 3420 Indonesia, yang dipimpin oleh District Governor Romy Djunardi. (*)

Tombol Google News

Tags:

Rotary Rotary Kaliasin Rotary Surabaya ulang tahun 34 Kemanusiaan