Ini Pesan Wabup kepada Kafilah MTQ Kabupaten Lumajang

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Mustopa

21 September 2023 09:14 21 Sep 2023 09:14

Thumbnail Ini Pesan Wabup kepada Kafilah MTQ Kabupaten Lumajang Watermark Ketik
Wabup Lumajang ketika menerima kenang-kenangan dari peserta MTQ Lumajang (Foto : Kominfo)

KETIK, LUMAJANG – Wakil Bupati Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati meminta kepada Kafilah MTQ Lumajang untuk membagi waktu secara proporsional antara berlatih dan istirahat. Hal ini disampaikan Wabup Lumajang ketika menerima audiensi 53 anggota Kafilah Lumajang dalam MTQ Jatim di Pasuruan.

Dalam audiensi yang berlangsung di Panti PKK Lumajang, Rabu (20/9/2023), Wabup Lumajang memberikan apresiasi kepada pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) yang telah konsisten dalam pengembangan Al-Qur'an di berbagai cabang MTQ di Lumajang.

Wabup juga mengatakan, 53 peserta MTQ ini telah melalui tahapan seleksi dan diharapkan bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Lumajang dalam MTQ yang akan berlangsung di Pasuran.

“Karena sudah melalui proses seleksi yang cukup bagus, semoga utusan Kabupaten Lumajang ini bisa pulang dengan prestasi demi nama baik Kabupaten Lumajang,” lanjut Wabup Lumajang.

Wabup juga meminta, sebelum diberangkatkan peserta tetap berlatih dan terus menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup. Sehingga begitu mengikuti MTQ di Pasuran seluruh peserta dalam kondisi fit.

“Tetap semangat dan terus berlatih, tapi jangan lupa istirahat yang cukup, agar kondisinya sangat bagus saat berada di Pasuruan nanti,” pintanya.

Menurut rencana, peserta MTQ dari Kabupaten Lumajang akan diberangkatkan pada 30 September mendatang.(*)

Tags:

MTQ 2023 kafilah Lumajang Wabup Lumajang berita lumajang hari ini