Jelang Idul Fitri, Ratusan Warga Serbu Sembako Murah Pemda Nagan Raya

Jurnalis: Basriadi
Editor: Mustopa

5 April 2024 07:54 5 Apr 2024 07:54

Thumbnail Jelang Idul Fitri, Ratusan Warga Serbu Sembako Murah Pemda Nagan Raya Watermark Ketik
Warga yang sedang mengatre agar bisa membeli sembako dan pangan murah di alun alun kota Suka Makmue ,Jum’at (5/4/2024) foto :Basriadi

KETIK, NAGAN RAYA – Ratusan warga dari berbagai wilayah di Kabupaten Nagan Raya rela berdesak-desakan demi membeli sembako dan pangan murah yang dijual oleh Pemerintah Kabupaten Nagan Raya di Alun-alun Suka Makmue, Jumat (5/2/2024).

Hal ini terbukti dengan hampir 2.000 paket sembako yang disediakan terjual habis dalam waktu enam hari sejak gerakan ini dimulai.

Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan Pangan (DKPP) Kabupaten Nagan Raya, Azman, S.Hut mengungkapkan, antusiasme masyarakat terhadap Gerakan Pangan Murah ini menunjukkan bahwa program ini sangat bermanfaat.

“Sampai hari ini dalam acara Ramadan Fair ,hampir 2.000 paket komoditi pangan murah terjual kepada masyarakat yang menerima manfaat,” ujar Azman di Suka Makmue.

Dijelaskan kepala DKPP, paket sembako yang dijual berisi berbagai macam bahan makanan pokok seperti minyak goreng, telur ayam, gula pasir, beras dan tepung terigu dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran.

Sementara Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP., S.Sos., M.Si mengatakan, Gerakan Pangan Murah dilaksanakan dalam rangka pengendalian harga kebutuhan bahan pokok dan inflasi di daerah.

“Gerakan pangan murah dalam acara Ramadan Fair ini untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah,” ujar Pj. Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pasarmurah naganraya Ramadhan