Jemput Kemenangan Jimad Sakteh, BP3 PKS Sampang Rutin Silaturahmi ke Tokoh Agama dan Masyarakat

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: M. Rifat

25 September 2024 09:21 25 Sep 2024 09:21

Thumbnail Jemput Kemenangan Jimad Sakteh, BP3 PKS Sampang Rutin Silaturahmi ke Tokoh Agama dan Masyarakat Watermark Ketik
Ahmadi Ketua BP3 PKS Sampang saat silaturahmi ke tokoh agama dan masyarakat Kedungdung (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id)

KETIK, SAMPANG – Jelang Pilkada 2024, Badan Pemenangan Pemilu dan Pemilukada Partai Keadilan Sejahtera (BP3 PKS) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, silaturahmi ke Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Komis, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Silaturahmi tersebut dalam rangka konsolidasi untuk memenangkan Jimad Sakteh (Ji Idi - Ra Mahfudz, Sampang Abhukteh) di Pilkada Sampang 2024 dan untuk kejayaan PKS ke depan.

Ahmadi, Ketua BP3 PKS Sampang mengatakan bahwa silaturahim ini dalam rangka mempererat hubungan emosional dan konsolidasi untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati Sampang yang diusung PKS.

"Alhamdulillah, di Pilkada serentak 2024 DPP PKS mengusung H Slamet Junaidi dan Ra Mahfudz sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang di Pilkada 2024," ucapnya.

Selain itu, tambah Ahmadi, silaturahmi yang dilakukan ini juga untuk kepentingan PKS Kabupaten Sampang.

"Kami juga koordinasi terkait kaderisasi PKS Sampang, khususnya di wilayah Kecamatan Kedungdung," ujarnya, Rabu 25 September 2024.

Lebih lanjut ia menuturkan, saat ini PKS sudah memiliki empat kursi di legislatif. Di Pemilu 2029 suara PKS di Kabupaten Sampang diharapkan terus bertambah.

“Kami akan terus melakukan koordinasi, konsolidasi dan terus turun terhadap masyarakat baik di kota dan di pelosok desa demi kejayaan PKS Sampang dan menjemput kemenangan Jimad Sakteh," tegasnya.

Sementara, Kh. Nadhir El Rumi sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan Ketua BP3 PKS Sampang.

Bahkan mantan Dewan Syuro PKB sekaligus Pengasuh Ponpes Raudlatul Qur’an Desa Komis, Kecamatan Kedungdung tersebut siap bergabung dan siap melaksanakan hasil koordinasi dengan Ahmadi, Ketua BP3 PKS Sampang.

"Kami siap menjadi anggota PKS. Semoga ini menjadi langkah terbaik bagi saya dalam menjadi bagian dari keluarga besar PKS. Termasuk juga satu arah dalam pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Sampang yaitu Jimad Sakteh," tukasnya singkat.

Di tempat yang sama, Tokoh Masyarakat Desa Komis sekaligus Mantan Politikus Partai Golkar 1994-1999 dan Mantan Politikus PAN 1999-2024, Hodawi menyebut langkah ini merupakan harapan dan inisiatif untuk bergabung ke PKS.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Ust. Ahmadi, kami siap mengawal dan memenangkan suara PKS khusunya di Kecamatan Kedungdung pada pemilu legislatif 2029 nanti, lebih-lebih di Pilkada Sampang yang ada di ambang pintu ini, Jimad Sakteh Menang, Rakyat Sejahtera, PKS Menang menjadi Pembela Rakyat," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Jimad Sakteh Pilkada 2024 Silaturahmi BP3 PKS Sampang pilkada