Kapolres Batu Tangung Biaya Pengobatan Korban Penembakan di Temas

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

11 Oktober 2024 10:30 11 Okt 2024 10:30

Thumbnail Kapolres Batu Tangung Biaya Pengobatan Korban Penembakan di Temas Watermark Ketik
Kapolres Batu saat menjenguk korban penembakan. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Kapolres Batu, AKBP Andi Yudha Pranata gerak cepat melakukan penyelidikan kasus penembakan di kelurahan Temas Kecamatan/Kota Batu. Ia meminta anggota segera menangkap pelaku penembakan yang sudah diketahui identitasnya.

Selain itu, Kapolres Batu juga langsung menjenguk penjual bakso yang menjadi korban penembakan di RS Hasta Brata Kota Batu. Serta menanggung semua biaya pengobatan korban.

"Saya turut prihatin dengan kejadian ini setelah melihat kondisi korban," ujarnya, Jumat 11 Oktober 2024. Peristiwa penembakan penjual bakso yang dilakukan oleh orang tak dikenal yang terjadi di Jalan Wukir Kota Batu, Kamis, 10 Oktober 2024

Saat ini korban harus menjalani proses perawatan dan operasi pengangkatan proyektil di Rumah Sakit Hasta Brata Kota Batu. "Segala biaya korban akan ditanggung oleh Polres Batu," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Atok Sugiarto (38) warga Jalan Wukir RT. 04 RW. 02 Kelurahan Temas Kecamatan/Kota Batu ditembak orang tidak dikenal saat melintas bersama istrinya di Jalan Wukir pada Kamis, 10 Oktober 2024 siang.

Korban merupakan pengendara motor yang kesehariannya sebagai penjual bakso, akibat penembakan seseorang yang tak dikenal ini mengakibatkan korban mengalami luka tembak di dada atas bagian kiri.

" Kami akan pastikan, pelaku akan segera ditangkap karena sudah diketahui identitasnya,kami mohon doanya," tegas Kapolres Batu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Kapolres Batu AKBP Andi Yudha Pranata Penembakan