Karenina Putri, Arek Malang Wakil Indonesia di Teen Star International 2024 Thailand

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

29 Mei 2024 01:31 29 Mei 2024 01:31

Thumbnail Karenina Putri, Arek Malang Wakil Indonesia di Teen Star International 2024 Thailand Watermark Ketik
Karenina Putri, Teen Star Indonesia 2024 (Foto: dok. pribadi)

KETIK, MALANG – Karenina Putri (17) akrab dengan panggilan Karen, gadis cantik asal Kota Malang, Jawa Timur siap mewakili Indonesia di ajang Teen Star International 2024 bulan Juli di Thailand.

"Doakan dan mohon dukungan untuk saya semoga bisa jadi Winner Teen Star International 2024," kata Karen kepada media online nasional Ketik.co.id, Rabu (29/05/2024).

Pelajar kelas 11 SMA 10 Malang ini menyampaikan, bahwa Teen Star Internasional adalah ajang di taraf dunia dengan tujuan untuk mengenalkan budaya khas negara masing-masing.

"Selain itu tentunya menambah teman, tumbuh bersama, dan kita akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan sekali seumur hidup," ujar Karen yang memiliki hobi modeling.

Pemilik akun media sosial Instagram @karennbrn menyampaikan bahwa kegiatan dalam ajang tersebut di antaranya yaitu Photoshoot, Tour, Preliminary, Natcos Competition, Cruise, dan masih banyak lagi.

"Bekal yang disiapkan di mana saya sudah prepare untuk maju ke ajang Teen Star International, yaitu dengan belajar public speaking untuk berkomunikasi dengan benar dan agar percaya diri di saat berbicara di tempat umum, dan private catwalk agar memiliki signature walk," imbuhnya.

Dirinya lantas menambahkan, lalu belajar Bahasa Inggris ke Kampung Pare selama 2 pekan, belajar talent show dengan membawakan tarian daerah dari Indonesia, photoshoot dan yang lainnya sudah disiapkan untuk menuju Teen Star International.

"Semoga saya pulang bisa mengharumkan nama Indonesia di mancanegara, dan bisa menginspirasi kepada semua remaja agar terus berkembang sejak dini," tandasnya menutup pernyataan.

Berikut prestasi yang telah diraih oleh Karen, yaitu:
1. Top 25 Miss Cyber Mall Malang 2022
2. 2nd RU Miss Teenager Jatim 2023
3. Miss Beauty Jatim Tourism 2023
4. Teenager Miss Supermodel World Indonesia 2024
5. Teen Star Indonesia 2024. (*)

Tombol Google News

Tags:

Karenina Putri Kota Malang Thailand Teen Star Indonesia Cantik Teen Star International