Kawal Hasil Muskercab, 33 PAC PKB Kabupaten Malang Solid Dukung Kholiq sebagai Cabup

Jurnalis: Gumilang
Editor: M. Rifat

9 Mei 2024 14:07 9 Mei 2024 14:07

Thumbnail Kawal Hasil Muskercab, 33 PAC PKB Kabupaten Malang Solid Dukung Kholiq sebagai Cabup Watermark Ketik
PAC PKB Kabupaten Malang ketika memberikan dukungan kepada Ir H Kholiq untuk maju sebagai Cabup Malang (9/5/2024). (Foto: Binar Gumilang/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Sebanyak 33 PAC PKB Kabupaten Malang melakukan pertemuan, Kamis, (9/5/2024). Mereka menyatakan komitmen mengawal hasil Muskercab yang salah satu poin memutuskan Ir H Kholiq sebagai Cabup Malang.

Koordinator PAC PKB Kabupaten Malang, Sugeng Pribadi mengatakan, 33 PAC berkomitmen mengawal hasil Muskercab tersebut. Termasuk pada Pilkada Kabupaten Malang, yang memajukan Kholiq sebagai Cabup Malang.

"PKB Kabupaten Malang memiliki kader terbaik untuk berlaga di Pilkada Kabupaten Malang, dalam hal ini adalah Bapak Kholiq sebagai Calon Bupati," ujarnya kepada Media Nasional ketik.co.id.

Menurutnya, H Kholiq merupakan sosok yang tepat memimpin Kabupaten Malang. "Selain sebagai Ketua DPC, beliau juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang," sebutnya.

Disinggung mengenai pihak lain yang berupaya menjemput rekomendasi langsung ke DPP PKB, ia mengatakan PAC saat ini tetap berpedoman pada hasil Muskercab.

"Bagaimana kita tetap di koridol rel yang ada. Dalam hal ini mengawal apa yang menjadi Hasil Muskercab tersebut," terangnya. Namun, ditegaskannya, 33 PAC PKB masih solid memegang teguh hasil Muskercab.

"Muskercab merupakan amanah organisasi yang tetap dipatuhi," kata Sugeng Pribadi yang merupakan sebagai Ketua PAC PKB Sumberpucung Kabupaten Malang.

Kendati demikian, pihaknya tunduk dan patuh atas perintah DPP PKB terkait siapa saja yang direkomendasikan untuk maju pada Pilkada Kabupaten Malang November 2024. (*)

Tombol Google News

Tags:

PAC PKB Kabupaten Malang Kabupaten Malang Pilbup Malang Pilkada Kabupaten Malang Kholiq