Ketua DPRD Sidoarjo H Usman Ajak Masyarakat Dukung Bintang Sidoarjo di Kontes Primadona Pantura

Jurnalis: Fathur Roziq
Editor: Marno

29 Desember 2023 00:37 29 Des 2023 00:37

Thumbnail Ketua DPRD Sidoarjo H Usman Ajak Masyarakat Dukung Bintang Sidoarjo di Kontes Primadona Pantura Watermark Ketik
Ketua DPRD Sidoarjo H Usman (tengah) dan Puput Fazria (kiri) serta Zelmy Lova (kanan) bersama pengurus (PAMMDI) Sidoarjo di kantor DPRD Sidoarjo Kamis (28/12/2023). (Foto: Setwan DPRD Sidoarjo)

KETIK, SIDOARJO – Prestasi patut dibanggakan. Warga Kabupaten Sidoarjo yang sedang mengejar prestasi layak mendapatkan dukungan. Begitu pula dua penyanyi asal Kota Delta yang kini berkompetisi dalam ajang Primadona Pantura di MNC TV Jakarta. Mereka sudah tembus peringkat 12 besar.

Suhu ruangan Ketua DPRD Sidoarjo H Usman MKes terasa dingin dan sejuk. Kamis siang (28/12/2023), lelaki yang karib disapa Abah Usman itu kedatangan tamu. Rombongan Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMDI) Sidoarjo.

Di antara mereka, terlihat dua gadis belia. Mereka bernama Puput Fazria, 21; warga Desa Sumput, Kecamatan Sidoarjo; dan Zelmy Lova, 19, asal Desa Barengkrajan, Kecamatan Krian. Keduanya penyanyi yang sedang digemari.

Mereka berkunjung untuk bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Sidoarjo H Usman MKes. H Usman menyambut tamu-tamunya dengan ramah. Mereka berbincang hangat. Salah satunya, mengobrol tentang tekad Puput dan Zelmy Lova untuk menjuarai kontes Primadona Pantura di layar kaca MNC TV.

Langkah keduanya telah masuk fase krusial. Babak 12 besar. Perlu dukungan. Vote dari warga anggota DPRD Sidoarjo, pegawai Sekretariat DPRD Sidoarjo, serta masyarakat luas di Kabupaten Sidoarjo bakal memuluskan langkah mereka untuk menembus babak puncak. Tidak mustahil Puput dan Zelmy Lova bakal menjadi juara.

”Saya mengajak semua masyarakat untuk mendukung dengan cara vote mereka agar bisa membanggakan Sidoarjo,” kata H Usman MKes.

Legislator PKB di DPRD Sidoarjo itu berpesan kepada Puput dan Zelmy Lova agar serius berlatih. Kemampuan terus ditingkatkan. Selalu bersemangat, berjuang, bekerja keras, serta percaya diri. Itu akan menjadi modal yang penting untuk menuju kesuksesan.

”Mudah-mudahan bisa menjadi kebanggaan masyarakat Sidoarjo,” tambah H Usman MKes.

H Usman juga mengapresiasi kiprah Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMDI) Sidoarjo. PAMMDI telah mempersembahkan talenta-talenta muda Sidoarjo. Keberhasilan bakat-bakat hebat itu bisa menjadi kebanggaan.

"Berkat PAMMDI, mereka bisa berada di 12 besar Primadona Pantura ini,” tambah H Usman.

Bagaimana reaksi Puput dan Zelmy Lova? Keduanya mengaku sangat senang memperoleh support dari Ketua DPRD Sidoarj H Usman MKes. Dukungan itu sangat berarti. Doa dan motivasi dari para wakil rakyat di DPRD Sidoarjo akan menjadi dorongan untuk tampil lebi baik lagi. Babak 12 besar di atas panggung Primadona Pantura di MNC TV diharapkan menjadi pijakan untuk masuk ke tahapan berikutnya.

”Saya akan selalu mengingat motivasi yang diberikan Abah Usman. Agar mampu memberikan penampilan terbaik bagi masyarakat Sidoarjo dalam menghadapi kontestasi ini,” ucap Puput.

Puput juga meminta restu dan dukungan masyarakat Sidoarjo dengan cara memberikan vote sebanyak-banyaknya di aplikasi RCTI+.”Dukungan vote dan doa restu masyarakat sangat kami harapkan,” ungkapnya. 

Selain pemberian restu, Puput dan Zelmy Lova serta PAMMDI diajak beramah tamah  oleh H Usman bersama anggota DPRD Sidoarjo dan awak media. Pertemuan di ruang rapat paripurna DPRD Sidoarjo berlangsung penuh keakraban.

Di media sosial, dukungan juga terus mengalir deras untuk Zelmy Lova dan Puput Fazria. Mereka mendukung kiprah Zelmy Lova untuk terus maju dalam kontes dangdut Primadona Pantura di MNC TV.”Ayo, semangat Mbak. Semangat."

"Arek Barengkrajan, Krian, cemuangatz.” (*)

Tombol Google News

Tags:

DPRD Sidoarjo H Usman Zelmy Lova Primadona Pantura Puput Fazria sidoarjo MNC TV