KKST Kaimana Gelar Buka Bersama untuk Pererat Kekeluargaan

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

17 Maret 2024 03:50 17 Mar 2024 03:50

Thumbnail KKST Kaimana Gelar Buka Bersama untuk Pererat Kekeluargaan Watermark Ketik
KKST Kaimana Saat buka puasa bersama di masjid Jami Baiturrahim di Kaimana (foto La Jen)

KETIK, KAIMANA – Dalam semangat bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Kaimana menggelar acara buka puasa bersama yang berlangsung di Masjid Jami Baiturrahim, Kampung Seram, Kaimana. 

"Acara ini bukan sekadar perayaan, tetapi juga bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap Masjid Jami Baiturrahim sebagai salah satu masjid tertua di Kaimana," ungkap Ketua KKST Kabupaten Kaimana La Bania S.Sos.MM.

Acara buka puasa bersama bertajuk "Maimo Safari Buka Puasa" akan menjadi agenda rutin setiap minggu selama bulan Ramadan.

Rencananya, acara ini akan berpindah-pindah, mengunjungi berbagai masjid yang berada di Kaimana.

Foto Ketua KKST La Bania S.Sos.MM foto bersama Ustadz Wahyu dengan pengurus masjid Jami Baiturrahim setelah melakukan buka puasa bersama (foto La Jen)Ketua KKST La Bania S.Sos.MM foto bersama Ustadz Wahyu dengan pengurus masjid Jami Baiturrahim setelah melakukan buka puasa bersama (foto La Jen)

"Maimo Safari Buka Puasa" ini lebih dari sekadar acara makan bersama. Ini adalah wujud nyata dari upaya KKST Kaimana untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara anggota KKST dan masyarakat Kaimana, khususnya jemaah Masjid Jami Baiturrahim Kampung Seram.

Melalui acara ini, KKST Kaimana ingin mengajak semua orang untuk bersama-sama mewujudkan visi "Warga KKST yang Religius, Berbudaya dan Bersinergi dalam Pembangunan". 

Dengan demikian, KKST Kaimana berharap dapat memperkuat ikatan kekeluargaan, meningkatkan keimanan, dan mendorong partisipasi aktif dalam pembangunan, tutup Ketua KKST La Bania

"Mari kita bersama-sama merayakan bulan suci ini dengan penuh kebersamaan dan kerendahan hati. Mari kita bersama-sama mewujudkan visi ini, untuk KKST Kaimana yang lebih baik dan masyarakat Kaimana yang lebih harmonis," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

La Bania KKST Kaimana Masjid Jami Baiturrahim Kamser Kaimana
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1