Laga Perdana Deltras FC, Deltamania Siapkan Kejutan

Jurnalis: Yudha Fury
Editor: M. Rifat

24 September 2023 03:08 24 Sep 2023 03:08

Thumbnail Laga Perdana Deltras FC, Deltamania Siapkan Kejutan Watermark Ketik
Ilustrasu Deltamania yang hadir menyuguhkan koreografi terbaik untuk memberikan dukungan semangat pada pemain Deltras FC. (Foto : Instagram Deltamania.id)

KETIK, SIDOARJO – Kelompok suporter Deltamania akan mendukung penuh pemain klub kebanggaanya, Deltras Sidoarjo di laga home perdana sore ini (24/9/2023) di Gelora Delta Sidoarjo.

Sekretaris Deltamania, Satrio Aji Utomo mengatakan selain memberikan dukungan langsung di stadion, Deltamania akan memberikan kejutan bagi pemain The Lobster.

Kejutan ini bukan hal negatif tentunya, melainkan sebuah perpaduan antara nyanyian serta gerakan dinamis penuh semangat dalam balutan koreografi yang menarik.

"Kami ini kan ada beberapa tribun kan, yang membedakan hanya posisinya kita saja," ucapnya saat ditemui di lapangan akademi Deltras di Desa Siwalaanpanji.

Pria yang akrab dipanggil Yoyok ini meminta bagi supporter untuk menjaga staminanya agar dukungan bisa dilakukan terus menerus sepanjang laga syarat gengsi. Apalagi lawan Deltras FC sore ini merupakan saudara sendiri, Gresik United.

Ia menjelaskan posisi tribun timur saat awal pertandingan yang rencana dihelat pukul 15.00 WIB ini masih cukup terik. Sehingga ia tak mempermasalahkan jika supporter mencari tempat yang lumayan teduh sementara waktu.

"Itu bagian dari kebersamaan, tidak ada perbedaan, itu sudah kesepakatan," terangnya.

Yoyok juga menjamin akan menghadirkan atmosfer yang meriah di Gelora Deltras Sidoarjo. “Biasanya kami persiapkan menjelang pertandingan home," katanya.

Perwakilan supporter dari setiap kwartir cabang (kwarcab) akan berkumpul dua hari sebelum pertandingan home pertama. Mereka membahas terkait kreatifitas yang akan ditunjukkan ke pemain.

Diketahui, pada laga home perdana pada lanjutan kompetisi Pegadaian Liga 2, anak asuh Widodo Cahyono Putro akan menghadapi Gresik United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Minggu, (24/9) pukul 15.00 WIB. (*)

Tombol Google News

Tags:

Deltras FC Deltamania sidoarjo Deltras FC vs Gresik United pegadaian Liga 2 Liga 2 Derbi Jatim