Marc Klok Ajak Pemain Persib Bangkit usai Ditinggal Luis Milla

Jurnalis: Mustopa
Editor: Marno

18 Juli 2023 13:49 18 Jul 2023 13:49

Thumbnail Marc Klok Ajak Pemain Persib Bangkit usai Ditinggal Luis Milla Watermark Ketik
Marc Anthony Klok (Foto: Ligaindonesiabaru

KETIK, JAKARTA – Gelandang Persib Bandung, Marc Anthony Klok meminta rekan setimnya untuk bangkit. Ia bahkan tetap membidik kemenangan meskipun tidak didampingi pelatih kepala dalam laga terdekatnya melawan PSM Makassar.

Persib Bandung hanya dipimpin asisten pelatih, Yaya Sunarya setelah Luis Milla memutuskan mundur. Juru taktik asal Spanyol itu mengundurkan diri karena masalah personal.

"Semua tahu kondisi Persib tanpa pelatih kepala. Tapi pemain harus bangkit dan tetap kasih maksimal untuk meraih kemenangan di sana," ujar Klok seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (18/7/2023).

Peluang Persib untuk bangkit, kata Klok, cukup terbuka karena lawan yang dihadapi masih mengalami kesulitan. Kondisi itu bisa dimanfaatkan timya untuk meraih hasil positif.

Seperti diketahui, PSM Makassar tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara. Juara bertahan Liga 1 tersebut baru mengoleksi 4 poin dari 1 kemenangan dan 1 hasil imbang.

"Mereka situasinya sedang down juga. Ini kesempatan buat kami untuk meraih hasil maksimal di sana (markas PSM)," jelas pemain naturalisasi asal Belanda itu.

Persib Bandung dijadwalkan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-4 Liga 1 2023/2024, Sabtu (22/7/2023) mendatang. Duel bakal tersaji di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare.(*)

Tombol Google News

Tags:

Marc Klok Persib Bandung PSM Makassar Liga 1