MasBoy Tidak Bedakan Partai Pengusung atau Pendukung

Jurnalis: Slamet Sumari
Editor: Muhammad Faizin

7 Oktober 2024 18:45 7 Okt 2024 18:45

Thumbnail MasBoy Tidak Bedakan Partai Pengusung  atau Pendukung Watermark Ketik
Kampanye Terbatas MasBoy di salah satu Restauran di wilayah Kecamatan Randudongkal, Minggu (6/10/2024), Foto: Slamet

KETIK, PEMALANG – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Mansur Hidayat - Muhammad Bobby Dewantara atau disebut MasBoy tidak membedakan partai pengusung atau pendukung. Namun pihaknya lebih mengutamakan menang untuk pemilihan bupati (pilbup) Pemalang di 2024.

Perihal itu dikatakan Calon Wakil Bupati Pemalang, Muhammad Bobby Dewantara atau akrab disapa Bobby pada acara kampanye terbatas di salah satu restauran di wilayah Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Minggu (6/10/2024).

"Saya tidak membedakan partai pengusung dan pendukung, tujuan kami adalah menang di pilbup untuk membangun Pemalang lebih baik lagi," kata Bobby.

Pada kesempatan itu, Bobby juga menyampaikan tekad dan komitmenya untuk mendampingi serta memenangkan calon Bupati Mansur Hidayat.

Dengan mengusung tagline "Pemalang Emas", pasangan nomor urut 2 di pemilihan bupati (pilbup) Pemalang ini, mengajak seluruh tim pemenangan dan kampanye dari tingkat Kabupaten hingga koordinasi tingkat desa untuk bekerjasama memenangkan MasBoy.

Dalam acara kampanye terbatas itu dibentuk dan dikukuhkan pengurus koordinator desa (kordes).

Sementara itu, Khodori, salah satu anggota DPRD terpilih dari PPP dalam orasinya menyampaikan sejumlah program program kerja MasBoy. Diantaranya seperti Universal Health Coverage (UHC), peningkatan honor guru ngaji, pembangunan TPST untuk mengatasi sampah, perbaikan atau pelebaran jalan di berbagai wilayah.

Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) merupakan jawaban atas persoalan sampah yang ada di Pemalang.

”Sampah tidak lagi dibuang begitu saja , tapi diolah dengan tekhnologi modern sehingga bermanfaat. Ini terobosan dari program Mansur Hidayat yang sudah terbukti,” ujar Khodori.

Sebagai informasi, Pasangan calon Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara diusung dan didukung 9 partai koalisi yakni Partai Gerindra, PPP, PAN, PKS, Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai Garuda, PDI Perjuangan, dan PKN. (*) 

Tombol Google News

Tags:

MasBoy #Calon Bupati Mansur Hidayat Pilkada 2024 pemalang Jawa Tengah

Berita Lainnya oleh Slamet Sumari