Masyarakat Bangun Jalan Lingkar Gotong Royong, Wali Kota Bangga

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Marno

18 Agustus 2023 15:30 18 Agt 2023 15:30

Thumbnail Masyarakat  Bangun Jalan Lingkar  Gotong Royong, Wali Kota Bangga Watermark Ketik
Lawatan ke Dusun Karang Dale, Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni sangat mengapresiasi inisiatif masyarakat sekitar yang membangun jalan lingkar. (Foto: al/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH hadiri acara tasyakuran masyarakat atas pembangunan jalan lingkar Dusun Karang Dale, Kelurahan Karang Dale, Kecamatan Dempo Tengah, Kamis (6/7/2023)

 Kak Pian mengapresiasi, dan menyambut positif atas inisiatif masyarakat Dusun Karang Dale yang  bergotong-royong bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dalam membangun jalan lingkar dusun tersebut.

“Kita ucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Dusun Karang Dale yang mendukung dan berperan aktif dalam pembangunan jalan lingkar. Pembangunan jalan ini tidak dapat berjalan dengan baik tanpa dukungan serta gotong-royong dari masyarakat setempat,” jelas Kak Pian.

Menurut Kak Pian, dalam proses pembangunan jalan ini tidak bisa berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dan gotong-royong dari masyarakat Dusun Karang Dale dalam membangun jalan lingkar ini.

“Jalan lingkar ini akan memberikan banyak manfaat, terutama bagi masyarakat di Dusun Karang Dale serta mampu mendukung kegiatan sehari-hari mereka," ujarnya.

 

Dengan adanya jalan lingkar,  lanjut Kak Pian, aksebilitas dan mobilitas masyarakat Dusun Karang Dale diharapkan menjadi lebih baik, sehingga aktivitas perekonomian dan sosial dapat terdongkrak.

Ditambahkan Kak Pian, pembangunan jalan lingkar Dusun Karang Dale menjadi salah satu contoh nyata kolaborasi antara Pemkot Pagaralam dan masyarakat. Yakni  dalam hal memajukan infrastruktur daerah dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Partisipasi aktif serta peran serta masyarakat sangatlah penting dan dihargai oleh pemerintah daerah.

“Semoga jalan lingkar ini akan memberikan banyak manfaat bagi warga dan dapat menunjang aktivitas sehari-hari,” harapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

wako bangun jalan lingkar Gotong royong