Mayat Pria Ditemukan Tewas di Kaki Jembatan Suramadu

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

2 Mei 2024 15:13 2 Mei 2024 15:13

Thumbnail Mayat Pria Ditemukan Tewas di Kaki Jembatan Suramadu Watermark Ketik
Polairud Polda Jatim mengevakuasi jenazah mayat berjenis kelamin laki-laki di Bawah kaki Jembatan Suramadu, Kamis (2/5/2024). (Foto: Polairud Polda Jatim)

KETIK, SURABAYA – Nelayan sempat dihebohkan denhan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di bawah kaki Jembatan Suramadu pada pukul 07.45 WIB, Kamis (2/5/2024). Setelah diidentifikasi mayat tersebut berinisial M (45) warga Dupak Timur 4/49 B-Surabaya.

Berdasarkan data yang diterima Ketik.co.id, penemuan mayat bermula dari nelayan asal Tanah Merah, Bangkalan berinsial RM (30) yang sedang berlayar. Ia curiga ada sosok yang tergeletak di kaki jembatan, dan ternyata itu mayat.

Menerima laporan ini, petugas BPBD Surabaya, melakukan pemantauan dan mencoba mengevakuasi korban. Korban akhirnya dievakuasi dengan bantuan Ditpolairud Polda Jatim.

Proses evakuasi melalui jalur laut, sehingga sempat terjadi kesulitan karena kaki tiang penyangga jembatan Suramadu tinggi. Sehingga petugas harus berupaya naik terlebih dulu baru berhasil mengevakuasi jenazah.

Jenazah akhirnya berhasil dievakuasi dan diturunkan secara perlahan menggunakan tali dari atas ke kapal milik Ditpolairud Polda Jatim. "Korban sudah dievakuasi," ujar Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Suryadi.

Terkait kronologi kejadian, Suryadi masih melakukan pendalaman. Pihaknya masih mencari tahu identitas jenazah. Saat ini masih menjalani proses visum di RSUD dr Soetomo. (*)

Tombol Google News

Tags:

Mayat di Jembatan Suramadu Suramadu jembatan Jawa timur Surabaya Madura