Menang 2-0, Paul Munster Puas dengan Performa Pemain Baru Persebaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

29 Juni 2024 14:10 29 Jun 2024 14:10

Thumbnail Menang 2-0, Paul Munster Puas dengan Performa Pemain Baru Persebaya Watermark Ketik
Aksi Bruno Moureira membuat pertahanan Persibo keteteran, Sabtu (29/6/2024). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Kemenangan 2-0 atas Persibo Bojonegoro membuat pelatih Persebaya, Paul Munster merasa puas dengan penampilan anak asuhnya. 

Secara khusus, ia juga senang dengan pemain anyar Persebaya Mohammed Rashid yang berhasil mencetak gol di laga Anniversary Games Persebaya ke-97.

"Saya senang, senang dengan kinerja secara keseluruhan dengan kerja keras semua pemain. Peluang untuk mencetak gol banyak, tapi kami terus maju, mentalitasnya adalah terus maju. Kemudian kami mencetak gol pertama, lalu mencetak gol kedua, lalu kami terus berusaha," ucap Munster, Sabtu (29/6/2024).

Beberapa pemain baru Persebaya yang diberikan menit bermain pada laga persahabatan tersebut, menurut Munster, performanya bagus. Tapi masih perlu dimatangkan dalam latihan untuk membentuk chemistry.

Adapun pemain baru yang dimaksud antara lain, gelandang Gilson Costa, penyerang Flavio Silva, penyerang sayap Malik Risaldi, gelandang bertahan Mohammed Rashid dan gelandang serang Fransisco Rivera.

"Kondisi pemain baru bagus. Kami akan kumpulkan semua orang untuk bekerja sama, pahami taktiknya. Kami mendorong pemain baru ke fisik, tampil 100 persen, masih ada bulan Juli dan Agustus, jadi satu atau dua bulan lagi kami matangkan dalam latihan," tegas Munster.

Munster menilai kemenangan dalam laga persahabatan kontra Persibo hanyalah permulaan saja. Masih ada banyak persiapan yang harus dilakukan sebelum menyongsong Liga 1 2024/2025 yang rencana digelar Agustus mendatang.

"Kami terus melanjutkan, ini baru permulaan. Kami akan terus berusaha, satu atau dua bulan lagi agar kami bisa mencapai kondisi 100 persen," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Bonek Bonita Anniversary Games Sepakbol surabaya