Mengantuk, Truk Hantam Pohon di Depan Hotel Sahid Surabaya, Supir Kegencet Body Truk

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Gumilang

2 Maret 2024 14:00 2 Mar 2024 14:00

Thumbnail Mengantuk, Truk Hantam Pohon di Depan Hotel Sahid Surabaya, Supir Kegencet Body Truk Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya melakukan evakuasi supir truk yang kegencet usai tabrak pohon, Sabtu (2/3/2024). (Foto: BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Diduga mengantuk membuat supir truk menabrak pohon di Jalan Sumatra depan hotel Sahid Surabaya. Tabrakan ini membuat kepala truk rungsek hingga supir truk berinsial AS (29) warga Madura kegencet.

"Meskipun begitu supir hanya mengalami luka lecet dan nyeri karena kegencet body kepala truk," beber Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Sabtu (2/3/2024).

Saat kecelakaan itu, truk mengangkut satu orang. Dimana IFF (23) Surabaya ini juga selamat dalam kecelakaan tersebut. "Ada 1 penumpang itu juga selamat hamlnya nyeri saja di pundaknya," ucapnya.

kecelakaan itu terjadi pada Jumat (1/3/2024) malam pukul 21.46 WIB truk ini melaju dari arah Jalan Pemuda hendak ke  Kenjeran. Namun karena posisi mengantuk membuat supir langsung menghantam pohon yang ada di depan hotel Sahid.

Hal ini membuat warga sekitar kaget dan mencoba menolong korban yang saat itu tidak keluar truk karena kegencet body kepala truk yang menabrak pohon. Warga lalu menguhubungi Polsek Tambaksari serta panggilan darurat 112 untuk evakuasi korban.

Dengan gunakan alat, petugas berhasil mengeluarkan korban dari dalam truk. Katena tidak mengalami luka serius maka kedua korban dibawa ke kantor PMI untuk dipanggilkan pihak keluarga. Sedangkan truk korban dibawa ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya Polsek Tambaksari Kejadian di Surabaya Kecelakaan di Surabaya Surabaya