Meriahnya Sun And Chill, Emina Gandeng Grub Musik Reality Club

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

18 Desember 2023 12:50 18 Des 2023 12:50

Thumbnail Meriahnya Sun And Chill, Emina Gandeng Grub Musik Reality Club Watermark Ketik
Sun And Chill Emina di Balai Pemuda Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Brand kosmetik Emina kali ini menggelar Sun and Chill berkolaborasi dengan salah satu group musik favorit remaja, Reality Club yang digelar di Balai Pemuda pada Minggu, (17/12/2023).

Ratusan anak-anak muda memenuhi Balai Pemuda untuk menikmati penampilan spesial dari band ini, kemeriahan terlihat karena para anak-anak muda sangat antusias melihat penampilan Reality Club.

Adapun secara khusus kampanye ini digelar untuk menyampaikan message Sun and Chill agar para remaja tidak takut lagi dengan sinar matahari karena ada Sun Battle SPF 50 PA++++ yang dapat menemani waktu santai di bawah sinar matahari lebih maksimal.

Dijelaskan oleh Diar Tri A Demand Creation Officer Emina bahwa acara ini sebenarnya untuk launching produk terbaru dari Emina berupa sunscreen terbaru.

"Jadi wadah bagi para remaja untuk have fun bareng, jadi biar chill bareng nih waktu matahari masih ada bareng launching Sunscreen SPF 50++++," tuturnya.

Diar menambahkan produk ini sangat cocok digunakan untuk remaja karena aman dari mulai usia 12 tahun.

Foto Emina Sun Battle SPF 50 PA++++ hadir dengan dua varian yang didukung dengan advanced technology, yakni New Encapsulated UV Filter Sun Serum. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Emina Sun Battle SPF 50 PA++++ hadir dengan dua varian yang didukung dengan advanced technology, yakni New Encapsulated UV Filter Sun Serum. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

"Emina aman mulai usia 12 tahu, penting menggunakan sunscreen karena sunscreen melindungi dari UV A, UV B dan juga sinar blue light dari handphone dan komputer," jelasnya.

Kali ini, Emina menggandeng Reality Club karena memiliki pangsa pasar yang sama yaitu anak-anak muda atau remaja.

"Karena kita satu segmen, kita pengen bikin happy untuk anak-anak remaja dan juga anak-anak yang usianya masih kuliahan makanya kita gandeng Reality Club," terangnya.

Menemani waktu-waktu santai di bawah sinar matahari dengan lebih maksimal, Emina Sun Battle SPF 50 PA++++ hadir dengan dua varian yang didukung dengan advanced technology, yakni New Encapsulated UV Filter Sun Serum dengan fungsi perlindungan maksimal 50x lebih lama.

Emina berinovasi untuk menjawab kebutuhan remaja secara spesifik, dengan mengeluarkan kedua varian Sun battle SPF 50 PA++++, yakni Barrier Hydraburst untuk jaga skin barrier dan menghidrasi kulit normal cenderung kering dengan kandungan pentacinamide dan Cica Acne Fighter.  Untuk merawat jerawat, mengurangi kemerahan dan oil control terhadap kulit acne prone dengan kandungan cica complex. (*)

Tombol Google News

Tags:

Emina Sun and Chill Reality Club Balai Pemuda Surabaya Sunscreen SPF 50 kosmetik