Novotel Samator Sajikan Menu Flavours of Asia dengan Pemandangan Langit Estetik

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

25 Mei 2023 12:02 25 Mei 2023 12:02

Thumbnail Novotel Samator Sajikan Menu Flavours of Asia dengan Pemandangan Langit Estetik Watermark Ketik
Menu Buffet Flavours of Asia di Novotel Samator Surabaya Timur. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id) 

KETIK, SURABAYA – Novotel Samator kali ini menawarkan sensasi menikmati makanan yang berbeda, menghadirkan menu-menu khas Asia mulai dari India hingga Indonesia. Tidak hanya menu yang spesial tapi juga pemandangan yang berada di lantai 25 yang memanjakan mata. 

Pengunjung dapat menikmati hidangan yang spesial mulai tanggal 27 Mei 2023 setiap Sabtu pukul 17.00-20.00 WIB dan Minggu pukul 11.00 hingga 14.00 di Una-Una Executive Lounge. 

Menu Flavours of Asia sangat beragam yaitu olahan ayam, daging, nasi hainan, berbagai macam sup, Chinese porridge, roasted duck, salad, bermacam-macam hidangan mie, dessert dan berbagai macam dimsum. 

Foto Menu Chinese porridge di Flavour of Asia. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Menu Chinese porridge di Flavour of Asia. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Dijelaskan oleh Food and Baverage Director Novotel Samator Chef Emanuel Natalius Hartawan, menu Flavours of Asia dipilih menjadi highlight karena Surabaya menjadi kota inkulturasi terbaik maka dari itu, Novotel Samator kali ini menyuguhkan hidangan khas Asia. 

Menu-menu Flavours of Asia ini setiap minggu akan berganti dengan menu-menu khas Asia yang bervariasi. 

"Kita coba padu padan nih, tidak melulu Chinese tapi peminatnya cukup banyak Chinese kita tetap ada dimsum, noodle station, sama beberapa item Chinese tapi tidak menutup dari kuliner-kuliner dari belahan (negara) lain," paparnya. 

Foto Berbagai hidangan di Flavour of Asia Novotel Samator. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Berbagai hidangan di Flavour of Asia Novotel Samator. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Noel panggilan akrab Emanuel menjelaskan menu-menu yang akan selalu ada di branch dan dinner kali ini adalah dimsum, aneka hidangan mie, berbagai salad dan dessert juga makanan-makanan khas dari Asia. 

"Nasi kerabu Penang dari Malaysia, kemudian kita punya Japanese, India atau Middle East," tuturnya. 

Keunikan tersendiri hidangan di Flavours of Asia ini semuanya dibuat secara fresh atau hand made dan memiliki banyak sekali macam hidangan. 

Noel juga mengungkapkan meskipun mengedepankan hidangan Asia, bahan-bahan yang digunakan dipastikan halal tanpa mengandung lard atau pork. 

"Alhamdulillah untuk Novotel Samator semuanya halal, tapi untuk bumbu halal jadi rempah kita banyak, menggunakan rempah-rempah yang hampir dilupakan," ujar Pria asal Cepu ini. 

Foto Berbagai macam menu mie yang tersedia. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Berbagai macam menu mie yang tersedia. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

David Kalalo General Manager Novotel Samator menjelaskan kualitas dan cita rasa yang ditawarkan pada promo buffet kali ini tidak perlu diragukan lagi, karena dibuat langsung oleh Chef hotel sendiri. 

"Kami juga selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan, taste dan terus mengembangkan variasi menu untuk memberikan yang terbaik bagi para tamu,” ucap David. 

Bila dibandingkan dengan pendahulunya yang fokus terhadap menu tertentu, yaitu dimsum, Buffet Flavours of Asia menawarkan menu yang lebih lengkap dan pemandangan kota di lantai 25 dengan harga yang terjangkau yakni Rp 168 ribu nett per orang.(*)

Tombol Google News

Tags:

Novotel Samator Flavours of Asia Una-Una Executive Lounge Buffet