Pameran Indo Beauty Expo Bangkitkan Industri Kecantikan di 2024

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

26 Juli 2024 11:15 26 Jul 2024 11:15

Thumbnail Pameran Indo Beauty Expo Bangkitkan Industri Kecantikan di 2024 Watermark Ketik
Indo Beauty Expo 2024 yang digelar oleh Krista Exhibition pada 31 Juli hingga 2 Agustus 2024. (Foto: Tangkapan layar Zoom)

KETIK, JAKARTA – Industri kecantikan terus berkembang pesat pada tahun 2024 dengan berbagai inovasi dan tren baru yang muncul.

Konsumen semakin sadar akan pentingnya keberlanjutan, sehingga banyak merek kecantikan yang beralih ke bahan-bahan alami dan kemasan yang ramah lingkungan.

Ada perpaduan yang semakin kuat antara kecantikan dan kesehatan. Produk kecantikan kini sering mengandung bahan-bahan yang juga baik untuk kesehatan secara keseluruhan, seperti suplemen kecantikan dan skincare yang mendukung kesehatan mental.

Melihat tersebut, Krista Exhibition menggelar Indo Beauty Expo 2024 dengan menghadirkan berbagai 170 perusahaan di bidang kosmetik, perawatan kulit, produk wewangian dan rambut, peralatan dan teknologi pengemasan yang berasal lebih dari 12 negara.

Negara yang mengikuti pameran ini di antaranya New Zaeland, AUE, China, South Korea, Philippines, Thailand, Malaysia, Singapore, Japan, India, Indonesia dan Taiwan.

Krista Exhibitions juga menampilkan lebih dari 30 perusahaan start-up dalam negeri atau perusahaan lokal yang memamerkan produk-produk kecantikan yang sesuai dengan permintaan potensi pasar domestic dan diharapkan dapat tembus pasar International.

Ceo Krista Exhibition Daud D Salim menjelaskan IndoBeauty Expo 2024 hadir sebagai platform terlengkap untuk menjawab permintaan pasar dalam negeri yang cukup besar.

Menurut Daud, saat ini banyak perusahaan kosmetik Indonesia yang hadir untuk memenuhi perkembangan permintaan masyarakat dengan memproduksi berbagai produk kosmetik dan kecantikan yang berkualitas.

"Pameran ini menargetkan 12.000 pengunjung akan hadir dalam 3 hari pameran ini,“ jelas Daud D Salim saat Press Confrence melalui Zoom pada Jumat (26/7/2024).

Daud menerangkan Krista Exhibitions optimis melalui pameran ini dapat mendorong pengembangan industri komestik dalam negeri agar mampu berdaya saing di pasar global.

"Melalui pameran ini juga dapat memberikan informasi kepada pengusaha di bidang kecantikan untuk mendapatkan inovasi teknologi maupun produk terbaru bagi wanita, pria, anak-anak bahkan balita," terang Daud.

Indo Beauty Expo 2024 yang akan diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 31 Juli-2 Agustus 2024 di Hall C1 dan C2 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta. (*)

Tombol Google News

Tags:

Industri Kecantikan Krista Exhibition Indo Beauty Expo 2024 Daud D Salim produk kecantikan