Parade Budaya Meriahkan HUT Kaimana ke-21, Freddy Thie: Keberagaman dan Keharmonisan yang Memukau

Jurnalis: La Jen
Editor: M. Rifat

7 Juni 2024 02:06 7 Jun 2024 02:06

Thumbnail Parade Budaya Meriahkan HUT Kaimana ke-21, Freddy Thie: Keberagaman dan Keharmonisan yang Memukau Watermark Ketik
Bupati Kaimana Freddy Thie melepas peserta parade budaya dalam rangka HUT Kaimana ke-21 di Talud aer merah Kaimana, (6/6/2024). (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Pesta rakyat meriah memenuhi pesisir pantai Bantemi dalam perayaan HUT Kaimana ke-21 pada Kamis (6/6/2024).

Bupati Kaimana Freddy Thie memimpin Parade Budaya yang memukau itu. Acara ini melibatkan 8 suku asli Kaimana serta suku nusantara. Atraksi budaya yang memikat juga ditampilkan oleh marching band dari SMAN 1 Kaimana.

Dalam sambutannya, Bupati Freddy Thie mengekspresikan apresiasi yang mendalam atas keberhasilan Parade Budaya yang menonjolkan toleransi dan kekayaan budaya Kaimana. Ia juga menyoroti prestasi pembangunan manusia yang terus meningkat dan penurunan angka stunting di daerah tersebut.

Tak lupa, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas menjelang pemilu, menegaskan pentingnya keamanan dan ketertiban.

Foto Bupati Freddy Thie bersama Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan sast menyaksikan parade budaya HUT Kaimana ke-21 di talud aer merah Kaimana (foto humas pemkab Kaimana/Ketik.co.id)Bupati Freddy Thie (kiri) bersama Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan sast menyaksikan parade budaya HUT Kaimana ke-21 di Talud aer merah Kaimana (Foto: Humas Pemkab Kaimana)

Hadir dalam acara tersebut berbagai tokoh penting termasuk Danyon 764/IB Letkol Inf Anton Timotius Meilala, Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan dan Pasprogar Lanal Lettu Laut (S) Agus Triono serta Forkopimda.

Parade Budaya ini tidak hanya menjadi perayaan HUT Kaimana yang meriah, tetapi juga menjadi cerminan keberagaman dan keharmonisan yang menjadi kekuatan utama di tengah masyarakat Kaimana. 

"Suatu momen yang memukau dan menginspirasi bagi semua yang hadir. Selamat ulang tahun yang ke-21, Kaimana!" ucap Bupati Freddy Thie. (*)

Tags:

freddy thie Gadug Kurniawan Parade Budaya HUT Kaimana Pemkab Kaimana
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1