PDI Perjuangan: Program-Program Risma saat Jadi Wali Kota Surabaya Masih Diingat Kuat Masyarakat

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

9 September 2024 12:11 9 Sep 2024 12:11

Thumbnail PDI Perjuangan: Program-Program Risma saat Jadi Wali Kota Surabaya Masih Diingat Kuat Masyarakat Watermark Ketik
Tri Rismaharini saat hadir di kegiatan Sicita yang digelar PDIP Surabaya, Minggu 8 September 2024. (Foto: PDIP Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Surabaya terus menggaungkan pasangan Risma-Gus Hans sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2024.

Untuk Pilkada Surabaya, PDIP mengampanyekan Eri Cahyadi-Armuji sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono menjelaskan pasangan Risma-Gus Hans merupakan pasangan perubahan yang pro rakyat.

"Bu Risma-Gus Hans adalah simbol perubahan Jawa Timur. Keduanya mengusung semangat Resik-Resik Jawa Timur yakni tata kelola pemerintahan pro rakyat yang bersih dari korupsi,” kata Adi saat setelah melakukan Senam Cinta Tanah Air (Sicita) pada Minggu 8 September 2024.

Selain itu, Armuji juga getol mengkampanyekan pasangan Risma-Gus Hans. Armuji merewind masyarakat akan program-program yang sudah dilakukan oleh Tri Rismaharini saat duduk di kursi Wali Kota Surabaya.

"Karya-Karya pemerintahan Bu Risma sewaktu menjadi Wali Kota Surabaya 2010-2020, masih diingat kuat warga masyarakat di Kota Pahlawan ini seperti pembebasan biaya pendidikan dan kesehatan,” kata Armuji.

Menanggapi hal itu, Risma memohon doa restu dan dukungan masyarakat untuk mewujudkan cita-cita pemerintahan pro rakyat di Jawa Timur.

“Kita harus bersatu, bergotong royong, untuk mewujudkan berbagai kebijakan yang berpihak kepada rakyat. Saya mohon doa restu dan dukungan warga masyarakat untuk pasangan Risma-Gus Hans,” kata Risma.

Saat menjadi orang nomor 1 di Surabaya, Risma berhasil mewujudkan kebijakan pendidikan gratis di sekolah negeri pada level SD hingga SMK.

“Kita harus memperbaiki pelayanan publik di bidang pendidikan demi terwujudnya masa depan yang baik bagi anak-anak dan cucu kita,” kata Risma.

“Ini semua berkat kerja keras, semangat gotong royong dan persatuan warga masyarakat untuk mewujudkan kebijakan pemerintahan yang berpihak kepada rakyat,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

PDIP Surabaya Risma-Gus Hans calon gubernur 2024 Sicita Pilkada Surabaya Adi Sutarwijono Risma saat jadi wali kota pilkada