Perumda Tirta Raharja Juara Pertama dari 2 Kategori Perpamsi Award

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

29 Agustus 2024 00:46 29 Agt 2024 00:46

Thumbnail Perumda Tirta Raharja Juara Pertama dari 2 Kategori Perpamsi Award Watermark Ketik
Dewan Pengawas dan Direksi Perumda Tirta Raharja menerima Perpamsi Award di Jakarta, Rabu (28/8/24). (Foto: Iwa/Ketik.co.id)

KETIK, BANDUNG – Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Raharja Kabupaten Bandung meraih dua penghargaan bergengsi di ajang Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Award yang digelar di JI Expo Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Tirta Raharja berhasil menyabet Juara Pertama Kategori Best Innovation Technology dan Juara Pertama untuk kategori Best Digital Innovation.

Kedua penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen Tirta Raharja dalam terus berinovasi demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Melalui teknologi inovatif dan transformasi digital, Tirta Raharja mampu meningkatkan efisiensi operasional, memperkuat pelayanan pelanggan, serta berkontribusi pada pelestarian lingkungan dengan solusi yang lebih berkelanjutan.

"Kedua penghargaan Perpamsi Award ini adalah pencapaian luar biasa, yang menunjukkan bahwa kita berada di jalur yang benar dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan," kata Dewan Pengawas Perumda Tirta Raharja H. Tubagus Raditya Indrajaya, Kamis (29/8).

Menurut Raditya, inovasi teknologi dan digital yang telah dikembangkan oleh Tirta Raharja tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada pelanggan, tetapi juga memperkuat posisi perusahan sebagai pionir dalam industri air minum di Indonesia.

"Saya berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Tirta Raharja untuk terus berinovasi, bekerja keras, dan menjaga komitmen terhadap pelayanan yang berkualitas serta berkelanjutan," ucap Didit.

Ia menilai, keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh karyawan dari level terendah sampai tertinggi dan seluruh Dewan Pengawas serta dukungan penuh dari Bupati Bandung Dadang Supriatna selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM) di Tirta Raharja.

"Pak Bupati selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam menghadirkan solusi air minum yang aman, berkualitas, dan dapat diandalkan bagi masyarakat Kabupaten Bandung," kata Didit.

Penghargaan ini juga diharapkan dapat memotivasi seluruh jajaran Tirta Raharja untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Dengan pencapaian ini, Tirta Raharja semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu perusahaan air minum terkemuka di Indonesia, yang senantiasa berorientasi pada inovasi dan keberlanjutan.

"Semoga penghargaan ini menjadi inspirasi bagi seluruh PDAM di Indonesia untuk terus berinovasi demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Didit. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

PDAM tirta raharja Perpamsi perpamsi award perumda tirta raharja