Pilkada Pacitan 2024, Restu Demokrat Diberikan untuk Pasangan Aji-Gagarin

Jurnalis: Al Ahmadi
Editor: Mustopa

26 Agustus 2024 12:35 26 Agt 2024 12:35

Thumbnail Pilkada Pacitan 2024, Restu Demokrat Diberikan untuk Pasangan Aji-Gagarin Watermark Ketik
Momen kebersamaan Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji (Kiri) dan Wakil Bupati, Gagarin Sumrambah (Kanan) usai melaksanakan sholat Idulfitri tahun lalu. Mereka dikabarkan bakal duet kembali. (Foto: Al Ahmadi/Ketik.co.id)

KETIK, PACITAN – Duet Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah boleh jadi bakal berlanjut.

Sebab, kabarnya DPP Partai Demokrat bakal kembali merekomendasikan keduanya untuk maju sebagai pasangan calon (paslon) di Pilkada Pacitan 2024.

Dihimpun dari berbagai sumber, surat rekomendasi model B1 KWK dari DPP Demokrat akan turun pada Senin, 26 Agustus 2024.

Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan, Indrata Nur Bayuaji dikabarkan juga sudah berada di Jakarta bersama sekretarisnya sejak kemarin.

Termasuk Ketua DPC Partai Golkar, Gagarin Sumrambah, yang kabarnya juga dalam perjalanan menuju Jakarta.

Tanda tanya itu dijawab oleh Sekretaris DPC Demokrat, Arif Setia Budi. Ia membenarkan turunnya rekomendasi Demokrat akan diberikan kepada petahana Bupati dan Wakil Bupati Pacitan tersebut.

"Berdasarkan informasi yang saya dapat bahwa pukul 16.00 hari ini ada penyerahan rekomendasi pasangan (bakal calon) Bupati dan Wakil bupati Pacitan Periode 2025-2029. Itu adalah Indrata Nur Bayuaji- Gagarin Sumrambah," ungkap ASB sapaan akrab Arif Setia Budi, Senin 26 Agustus 2024.

Setelah rekom nantinya turun, pihaknya bakal menggelar konsolidasi pemenangan paslon. ASB menilai duet Aji-Gagarin masih solid. Sebab, keduanya sama-sama mempunyai basis massa yang besar.

"Ini keputusan mutlak DPP seperti Pilbup sebelumnya," tandasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

pacitan Pilkada 2024 Aji-Gagarin Partai Demokrat