Pinrang Raih Adipura Kali ke-12 Beruntun

Jurnalis: Akbar AT
Editor: M. Rifat

6 Maret 2024 05:26 6 Mar 2024 05:26

Thumbnail Pinrang Raih Adipura Kali ke-12 Beruntun Watermark Ketik
Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Kepala Dinas DLH Pinrang saat menerima Piala Adipura (5/3/2024) (Foto: Humas Pemkab Pinrang)

KETIK, PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima secara langsung Penghargaan Piala Adipura 2023 di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Raihan penghargaan Adipura tahun ini merupakan penghargaan yang k-12 kalinya secara Berturut turut diraih Kabupaten Pinrang.

Kabupaten Pinrang meraih penghargaan tersebut bersama dengan 17 Kabupaten/Kota di Sulsel.

Bupati Pinrang menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak sehingga penghargaan Adipura ini dapat diraih kembali.

Terkhusus kepada para tenaga pembersih dan segenap lapisan masyarakat Kabupaten Pinrang, Bupati Pinrang menyampaikan apresiasinya yang telah bersama sama dan bahu membahu mewujudkan Pinrang yang lebih bersih.

"Terima kasih kepada semua pihak sehingga penghargaan ini dapat kita raih. Saya juga secara khusus menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tenaga pembersih atas jasa dan upayanya sehingga kita dapat meraih kembali Adipura" tutup Bupati Pinrang.

Turut hadir menyaksikan penyerahan penghargaan ini Dandim 1404 Pinrang, Kadis DLH Pinrang Sudirman, Kepala Bappelitbangda Andi Fachruddin, Direktur RSUD Pinrang M. Inwan dan Sekdis Pendidikan Pinrang Muktar. (*)

Tags:

Adipura Pinrang Sulsel Irwan Hamid