Pj Wali Kota Malang Imbau Konvoi Kemenangan Arema FC Tertib

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Marno

5 Agustus 2024 06:42 5 Agt 2024 06:42

Thumbnail Pj Wali Kota Malang Imbau Konvoi Kemenangan Arema FC Tertib Watermark Ketik
Konvoi Aremania atas kemenangan Arema FC di Piala Presiden 2024, di Jembatan Suhat. (Foto: Tangkapan layar @malangraya_info)

KETIK, MALANG – Kemenangan Arema FC dalam Piala Presiden 2024 melawan Borneo FC disambut meriah oleh Aremania. Euforia tersebut membuat Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat mengimbau agar konvoi dilaksanakan dengan tertib. 

Wahyu menjelaskan tidak melarang konvoi yang dilakukan oleh penggemar klub Singo Edan itu. Namun pihaknya tetap berupaya untuk koordinasi dengan Polresta Malang Kota. 

"Kita akan koordinasi dengan Polresta Malang Kota. Tadi malam kan juga ada konvoi. Tapi semua boleh yang penting tertib saja," ujar Wahyu, Senin (5/8/2024). 

Perlu diketahui pertandingan Arema FC melawan Borneo FC telah berlangsung 4 Agustus 2024 malam. Usai pertandingan, banyak Aremania melakukan konvoi hingga memenuhi jalan. 

Di salah satu video yang beredar di internet,  terdapat Aremania yang berhenti dan menyalakan flare di Jembatan Soekarno Hatta usai kemenangan Arema. Kejadian tersebut pun turut disayangkan oleh warganet melalui komentar. 

Kendati demikian, Wahyu tetap mengapresiasi kerja keras Arema FC dalam Piala Presiden 2024. Terlebih kemenangan tersebut membawa Arema FC menjuarai Piala Presiden untuk keempat kali. 

"Tadi malam sudah nonton bareng di Alun-Alun Merdeka. Kita ucapkan selamat pada Arema karena sudah menjadi juara Piala Presiden," tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Jembatan Suhat Konvoi Aremania Arema FC Piala Presiden 2024 Kota Malang