Polisi Lacak CCTV, Penembakan Brutal di Los Angeles

Jurnalis: S. Widodo
Editor: Rudi

30 Januari 2023 02:00 30 Jan 2023 02:00

Thumbnail Polisi Lacak CCTV, Penembakan Brutal di Los Angeles Watermark Ketik
Polisi lacak CCTV penembakan brutal di Los Angeles (Foto: Pixabay)

KETIK, JAKARTA –  Penembakan brutal terjadi lagi di Amerika Serikat. Kali ini lokasinya berada di rumah mewah dekat kawasan premium Beverly Hills, Los Angeles. Sedikitnya 3 orang tewas dan 4 lainnya luka-luka dalam sebuah acara pesta.

Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke rumah sewaan di lingkungan Los Angeles yang mewah pada hari Sabtu (29/1). Kejadian itu menandai penembakan massal keempat di kota itu pekan ini.

Polisi menerima laporan penembakan di lingkungan Beverly Crest pada pukul 2:30 pagi. Sebanyak 3 korban ditemukan tewas di dalam kendaraan dan 4 lainnya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Usia dan jenis kelamin para korban belum dirilis.

Dilansir dari New York Post, Senin (30/1), kejadian penembakan terjadi di rumah mewah sewaan senilai 3 juta dollar. Rumah tersebut digambarkan sebagai rumah modern dan pribadi dengan kolam renang dan pancuran luar ruangan.

Petugas LAPD Jader Chaves belum memastikan siapa pelakunya. Namun polisi sudah mengumpulkan informasi tentang tersangka dengan melacak rekaman CCTV di daerah tersebut dan telah menjelajahi blok rumah lainnya untuk mencari bukti. Penembakan massal dini hari adalah yang keempat di Los Angeles minggu ini dan yang keenam di negara bagian bulan ini.

“Ini adalah penembakan massal kesebelas di Amerika Serikat dan yang keempat di California minggu ini. Kita butuh aksi nyata memberantas ini,” tegas walikota LA Karen Bass. (*)

Tags:

Cctv Penembakan brutal LA