Prabowo Bahas Kolaborasi RI dan Prancis

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

26 Juli 2024 10:57 26 Jul 2024 10:57

Thumbnail Prabowo Bahas Kolaborasi RI dan Prancis Watermark Ketik
Pertemuan Menhan Prabowo saat bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron. (Foto: Instagram @prabowo)

KETIK, JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia Anindya N Bakrie mengadakan pertemuan dengan para pimpinan perusahaan besar di Prancis.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menekankan pentingnya meningkatkan kerja sama ekonomi yang saling menguntungkan antara kedua negara, mengingat potensi besar yang dimiliki Indonesia dan Prancis.

"Kami melihat banyak peluang dan potensi untuk menjalin kerja sama yang lebih erat di berbagai sektor ekonomi. Melalui dialog dan kolaborasi yang intensif, kita bisa menciptakan manfaat bersama yang signifikan bagi kedua negara," ujar Prabowo dalam keterangannya, Jumat (26/7/2024).

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan hubungan ekonomi antara Indonesia dan Prancis dapat semakin erat dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan ekonomi kedua negara.

Kedua belah pihak sepakat untuk terus melanjutkan dialog dan kerja sama dalam rangka mewujudkan visi bersama yang lebih maju dan sejahtera.

Adapun pertemuan dihadiri langsung Dubes Indonesia untuk Prancis Mohamad Oemar, Menteri BUMN Erick Thohir, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI yang juga Waketum Gerindra Budisatrio Djiwandono, Wakil Ketua Komisi I DPR RI Sugiono, Wisnu Wardana, hingga Rosan Roeslani. (*)

Tombol Google News

Tags:

Prabowo Menhan Prancis Kadin Indonesia Anindya N Bakrie Indonesia Prancis