Prestasi Gemilang Kembali Diraih Pemda Kaimana pada Pameran Nasional Kriya Indonesia Yogya ITTAF 2024

Jurnalis: La Jen
Editor: M. Rifat

24 Juni 2024 07:40 24 Jun 2024 07:40

Thumbnail Prestasi Gemilang Kembali Diraih Pemda Kaimana pada Pameran Nasional Kriya Indonesia Yogya ITTAF 2024 Watermark Ketik
Plt.Kepala dinas Perindagkop dan UMKM M.Hussein Hassannoesi menerima penghargaan sebagai juara satu dan stand favorit ITTAF 2024 di Yogyakarta (23/6/2024). (Foto: La Jen/Ketik.co.id)

KETIK, KAIMANA – Pameran Nasional Kriya Indonesia Yogya ITTAF 2024 yang diselenggarakan di Plaza Malioboro Yogyakarta, 20-23 Juni 2024 menjadi ajang menunjukkan prestasi gemilang bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana.

Stand pameran yang dihadirkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana berhasil meraih gelar juara satu dan dinobatkan sebagai stand favorit dalam acara Yogya ITTAF 2024.

Prestasi gemilang ini merupakan buah dari upaya promosi yang intens dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kaimana untuk memperkenalkan produk-produk UMKM mereka ke luar daerah.

Salah satu strategi yang digunakan adalah berpartisipasi dalam Pameran Kriya Indonesia Yogya ITTAF 2024, yang memang merupakan acara mencakup investasi, perdagangan, pariwisata, pertanian, dan perikanan.

M. Husein Hassannoesi, Plt Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Kaimana yang turut hadir dalam pameran tersebut merasa bersyukur atas pencapaian yang diraih.

Dia menekankan bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan penuh Pemerintah Daerah Kabupaten Kaimana, kerja keras tim, dan kerja sama yang solid antar anggota Dinas terkait.

Foto Plt.Kepala dinas Perindagkop dan UMKM foto bersama saat penerimaan penghargaan juara satu dan favorit ITTAF 2024 di Jogjakarta (foto La Jen/Ketik.co.id)Plt.Kepala dinas Perindagkop dan UMKM foto bersama saat penerimaan penghargaan juara satu dan favorit ITTAF 2024 di Yogyakarta (Foto: La Jen/Ketik.co.id)

M. Husein Hassannoesi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf yang telah berkolaborasi dengan baik dalam acara tersebut. "Prestasi ini menjadi modal untuk semakin bersemangat dalam mengangkat Kaimana agar lebih dikenal secara luas," ucap Husei Hassannoesi.

Ia juga menegaskan pentingnya menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah diraih. Sebagaimana yang telah terbukti sebelumnya, ketika Kabupaten Kaimana meraih juara satu stand terbaik di Pameran Nasional Bali ITTAF 2023.

Prestasi ini menjadi motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Kaimana untuk terus memperjuangkan visi membangun Kaimana menjadi daerah yang maju, adil, dan sejahtera.

Melalui partisipasi dalam acara-acara nasional seperti Pameran Kriya Indonesia Yogya ITTAF, Kabupaten Kaimana dapat mengenalkan potensi pariwisata, sumber daya alam, serta memasarkan produk UMKM berkualitas ke tingkat nasional bahkan internasional.

Dengan semangat kolaborasi dan kerja keras yang terus dijaga dan ditingkatkan, diharapkan cita-cita bersama membangun Kaimana yang lebih baik dapat terwujud. (*)

Tombol Google News

Tags:

M.Hussein M.Hussein Hassannoesi Dinas Perindakop dan UMKM ITTAF 2024 Juara 1 Jogjakarta Pemkab Kaimana Yogyakarta