Pria Asal Donorojo Pacitan Hilang saat Memancing di Pantai Klayar

Jurnalis: Al Ahmadi
Editor: Mustopa

28 Agustus 2024 02:24 28 Agt 2024 02:24

Thumbnail Pria Asal Donorojo Pacitan Hilang saat Memancing di Pantai Klayar Watermark Ketik
Potret Pantai Klayar Pacitan. (Foto: Al Ahmadi/Ketik.co.id)

KETIK, PACITAN – Seorang warga Dusun Ngobyogan, Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, dilaporkan hilang setelah pergi memancing dan mencari umpan di Pantai Klayar.

Korban, yang bernama Slamet (48) belum kembali ke rumah sejak berangkat pada Jumat, 23 Agustus 2024 sore.

Peristiwa ini pertama kali diketahui ketika istri korban, Lusyana Safitri (41) merasa khawatir karena suaminya tidak kunjung pulang hingga Sabtu, 24 Agustus 2024.

Menurut keterangan Lusyana, Slamet berangkat dari rumah sekitar pukul 16.00 WIB dengan menggunakan sepeda motor. Tujuannya adalah Pantai Klayar, Dusun Kendal, Desa Sendang, yang terkenal sebagai lokasi favorit untuk memancing udang lobster.

Slamet diketahui terakhir kali terlihat di sekitar area Seruling Samudra Pantai Klayar, tempat di mana ia mencari umpan dan melakukan kegiatan ngrendet udang.

Ketika pencarian dilakukan oleh warga setempat, ditemukan sejumlah barang milik Slamet di lokasi kejadian, di antaranya sepeda motor, alat untuk ngrendet, sehelai kaos putih, dan sebungkus rokok.

Khawatir dengan keselamatan Slamet, warga terus melakukan pencarian di sekitar Pantai Klayar. Namun, hingga saat ini keberadaan Slamet masih belum diketahui.

Pihak keluarga dan masyarakat setempat berharap Slamet dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat. Pencarian masih terus berlanjut dengan melibatkan warga sekitar dan pihak berwenang.

"Sampai saat ini korban belum ditemukan dan warga masyarakat masih melakukan pencarian di sekitar Pantai Klayar, Dusun Kendal, Desa Sendang, Kecamatan Donorojo," tandas Kapolres Pacitan, AKBP Agung Nugroho. (*)

Tombol Google News

Tags:

pacitan Kapolres Pacitan pantai klayar Berita pacitan AKBP Agung Nugroho