Produk Premium TACO Hadirkan Nuansa Baru di Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: Mustopa

8 Juni 2024 00:10 8 Jun 2024 00:10

Thumbnail Produk Premium TACO Hadirkan Nuansa Baru di Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama Watermark Ketik
Yohannes Adi Mochtar (kiri), Yohan Setia Putra (tengah), Anastasia Tirtabudi (kanan) di acara TACO bersama Mercure Surabaya Grand Mirama (Foto: dok. Mercure Surabaya Grand Mirama)

KETIK, SURABAYA – Perusahaan penyedia solusi interior yang mengedepankan kreativitas dalam desain, menghadirkan produk premium TACO High Pressure Laminates (HPL) Ultimate sebagai material berkualitas untuk mendukung interior Lan Hua Chinese Restaurant.

Restoran klasik yang terletak di Mercure Surabaya Grand Mirama ini telah dibuka kembali pasca renovasi dengan menggunakan TACO HPL Ultimate, untuk menyajikan nuansa klasik elegan yang dipadukan dengan ornamen baru yang memikat para pengunjung.

Yohannes Adi Mochtar, Konsultan Desain dan Principal Designer dari Renovatio Design Studio serta desainer interior Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama, menjelaskan restoran ini dibangun dengan gaya arsitektur modern klasik yang dihiasi dengan unsur-unsur budaya Tiongkok.

“Untuk mencapai kesempurnaan dalam rancangan desain interior ini, kami mempercayakan kelengkapan interior kepada TACO karena pilihan motif dan warnanya yang sejalan dengan konsep rancangan kami,” ungkapnya dalam talkshow yang digelar Kamis, (6/6/2024).

Ia menyebut salah satu produk premium yang digunakan dalam proyek kali ini ialah TACO HPL Ultimate, yang diaplikasikan pada area panel dinding, plafon, dan furniture.

“ Yang paling saya sukai dari produk TACO HPL Ultimate adalah motif, warna, dan teksturnya yang elegan dan mewah, sesuai dengan konsep desain restoran yang memadukan warna emas dengan unsur budaya khas negeri Tiongkok,” lanjutnya.

Selain itu Yohannes mengungkap tim TACO sangat membantu dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan, serta kemudahan dalam menemukan produk TACO di berbagai kota, khususnya Surabaya, membuat TACO menjadi pilihan para desainer.

Koleksi produk HPL premium TACO Ultimate, tersedia dalam berbagai ragam pilihan warna dan motif memikat, memberikan kesan elegan dan modern. Tersedia dalam tiga (3) pilihan, Solid, Pattern, dan Woodgrain, produk ini dipilih untuk memadukan warna cerah dengan aksen khas yang identik agar terlihat lebih menonjol.

Penggunaan material High Pressure Laminates (HPL) seperti TACO HPL Ultimate di industri interior semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Pertumbuhan penjualan TACO di Surabaya juga terus meningkat, terutama TACO HPL Ultimate, menunjukkan semakin banyak desainer interior di Surabaya yang menggunakan produk TACO dalam rancangannya.

“Kami sangat senang bisa mendukung perkembangan industri hotel, resto, dan kafe (horeka) dengan menyediakan material berkualitas dari produk premium TACO, seperti TACO HPL Ultimate,” tutur Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO.

Produk premium TACO, lanjutnya, tidak hanya menciptakan keistimewaan interior di setiap sudut ruangan Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama, tetapi juga menyempurnakan konsep desain dari para desainer Interior.

Keunggulan produk TACO ini membuat Direktur Utama PT Mirama Wisata, Yohan Setia Putra merasa puas. Sebab desainnya mampu menciptakan nuansa elegan, klasik, dan membawa ambience budaya Tiongkok di setiap sudutnya.

“Dari segi fungsional, pemilihan material berkualitas seperti TACO HPL Ultimate yang diaplikasikan desainer interior tidak hanya sesuai dengan konsep restoran tetapi juga sangat cocok untuk area komersial dengan keunggulannya yang tahan lama dan mudah dalam perawatan,” papar Yohan.

Saat ini, berkat kepercayaan para desainer dan pemilik usaha khususnya kota Surabaya, TACO terus berkomitmen dalam memenuhi kebutuhan solusi produk interior yang berkualitas di seluruh Indonesia.

“Hingga saat ini TACO telah memiliki jaringan distribusi kurang lebih di 300 kota di tanah air dan akan terus diperluas,” jelas Anastasia.

Tombol Google News

Tags:

Taco Mercure Surabaya Grand Mirama Lan Hua Chinese Restaurant
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1