Program Keagamaan dan Kesejahteraan Prof Zudan Diapresiasi Tokoh Sulawesi Selatan

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Mustopa

21 Oktober 2024 18:10 21 Okt 2024 18:10

Thumbnail Program Keagamaan dan Kesejahteraan Prof Zudan Diapresiasi Tokoh Sulawesi Selatan Watermark Ketik
Ketua DPRD Sulawesi Selatan masa bakti 2008-2019, Moh Roem (Foto: Humas Pemprov Sulsel)

KETIK, MAKASSAR – Program-program yang dicanangkan Prof Zudan Arif Fakrulloh selama menjabat sebagai Pj Gubernur Sulsel mendapat tanggapan positif dari sejumlah tokoh.

Salah satunya datang dari Ketua DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) Masa Bakti 2008-2019, Moh Roem.

Program Prof Zudan yang diacungi jempol oleh Moh Roem adalah yang berkaitan dengan keagamaan seperti Sedekah Seribu Sehari (S3) dan Sulsel Berdoa.

"Kesan saya Prof Zudan selaku Penjabat Gubernur Sulsel ini perhatiannya terhadap agama sangat tinggi," kata Moh Roem dalam keterangan yang diterima Ketik.co.id pada Senin, 21 Oktober 2024.

"Beliau banyak melakukan inovasi untuk ASN di jajaran pemprov terkait masalah keagamaan seperti Sedekah Seribu Sehari (S3) itu berjalan cukup baik," imbuh politisi Partai Golkar tersebut.

Menurut Moh Roem, program yang berkaitan denganj keagamaan tersebut dapat menjaga spiritualitas para ASN di lingkup Pemprov Sulsel. Apalagi digelar serentak dan merata di setiap kantor.

"Mudah-mudahan kegiatan ini tetap berlanjut meskipun Prof Zudan telah berakhir masa tugasnya," lanjut mantan Bupati Sinjai 1993-2003 tersebut.

Prof Zudan juga dinilai peduli terhadap kesejahteraan pegawai. Salah satunya pembayaran gaji pegawai yang dilakukan tepat waktu.

"Gaji pegawai tanggal 1 sudah terbayarkan, tidak melihat waktu kerja atau hari libur. Saya kira ini sangat dinikmati oleh pegawai lingkup Pemprov Sulsel," lanjut Moh Roem.

Dalam kesempatan tersebut, Moh Roem juga mengucapkan selama Hari Ulang Tahun ke-355 Sulawesi Selatan. Ia berharap Sulsel semakin berkembang, semakin maju, pelayanan yang diberikan oleh jajaran pemerintahan semakin berkualitas.

"Pembangunan juga semakin berkembang, dan semakin dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Sulsel Prof Zudan Moh Roem