Puluhan Ribu Warga Pemalang Setuju Pilih Ahmad Luthfi

Jurnalis: Slamet Sumari
Editor: Mustopa

27 Oktober 2024 19:46 27 Okt 2024 19:46

Thumbnail Puluhan Ribu Warga Pemalang Setuju Pilih Ahmad Luthfi Watermark Ketik
Puluhan ribu masyarakat Pemalang mengikuti senam massal yang diselenggarakan Relawan Sedulur Luthfi, Minggu, 27 Oktober 2024 (Foto: Slamet/Ketik.co.id)

KETIK, PEMALANG – Puluhan ribu masyarakat mengikuti senam massal dan jalan sehat yang digelar Relawan Sedulur Luthfi di lapangan olahraga Desa Banjardawa, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pada Minggu, 27 Oktober 2024.

Acara senam massal ini bertajuk "Ngopeni Sehat, Nglakoni Sehat" bersama pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dan Taj Yasin.

Acara dibuka langsung oleh Aryo selaku Ketua Panitia Penyenggara sekaligus Koordinator Kabupaten (Korkab) Tim Pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah nomor urut 2.

Di depan puluhan ribu peserta, Aryo mengajak agar bersama-sama menyukseskan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah pada tanggal 27 November 2024.

“Jangan lupa saat pencoblosan nanti kita semua coblos nomor urut 02, setuju,” teriak Aryo penuh semangat.

Foto Keceriaan Wajah Peserta Senam dan Jalan Sehat saat menerima hadiah sepeda (Foto: Slamet/ketik.co.id)Keceriaan wajah peserta senam dan jalan sehat saat menerima hadiah sepeda (Foto: Slamet/Ketik.co.id)

Kepada wartawan, Aryo mengatakan, senam massal ini diselenggarakan secara serentak se-Jawa Tengah. Ia juga mengungkapkan di Pemalang sudah dua kali ini diselenggarakan.

"Senam massal di Kabupaten Pemalang sudah dua kali ini diselenggarakan," kata Aryo saat ditemui usai kegiatan.

Menurut Aryo, panitia telah menyiapkan sekitar 20 ribu tiket dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat. Selain itu, berbagai puluhan hadiah pun juga disiapkan seperti sepeda, kompor gas, kipas angin dan jam dinding.

Maftukhah (44), salah satu peserta asal Kelurahan Mulyoharjo yang mendapatkan hadiah sepeda merasa bahagia. "Alhamdulillah, senang banget. Eggak nyangka akan dapat hadiah," ungkapnya.

"Semoga Bapak Ahmad Luthfi nanti bisa terpilih sebagai Gubernur Jawa Tengah," harapnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi Senam Massal jalan sehat Sedulur Lutfhi pemalang