Ramalan Cuaca Hari Ini, Hati-hati Hujan Petir Mengguyur Kota Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

17 Februari 2024 03:37 17 Feb 2024 03:37

Thumbnail Ramalan Cuaca Hari Ini, Hati-hati Hujan Petir Mengguyur Kota Surabaya Watermark Ketik
Cuaca Kota Surabaya yang masih terlihat cerah pada pagi hari. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Surabaya pada 17 Februari 2024. Dilansir dari website BMKG, hari ini cuaca Kota Surabaya diprediksi akan cerah berawan hingga sore, dan akan hujan petir pada petang hingga malam hari

Oleh sebab itu bagi anda yang akan beraktivitas diluar dihimbau untuk mempersiapkan diri dan berjaga-jaga dengan segala kemungkinan. Tidak ada salahnya membawa payung atau jas hujan saat beraktivitas di luar ruangan

Dilansir dari situs BMKG berikut ini rincian prediksi cuaca Kota Surabaya.

Pukul 10:00

Cuaca Kota Surabaya cerah berawan dengan suhu rata-rata 30 derajat celsius. Untuk kelembapan udara berkisar 70 persen dan angin bertiup ke arah barat daya dengan kecepatan 20 km per jam.

Pukul 13:00

Memasuki siang hari masih cerah berawan dengan suhu rata-rata 31 derajat celsius dan kelembapan udara berkisar di 60 persen. Pada jam ini angin bertiup lebih kencang ke arah barat laut dengan kecepatan 30 km perjam.

Pukul 16:00

Berganti ke sore hari cuaca masih cerah berawan dengan suhu turun menjadi 30derajat celsius dan kelembapan udara sebesar 70 persen. Untuk angin bertiup ke arah barat dengan kecepatan 20 km perjam.

Pukul 19:00

Memasuki petang cuaca mulai berganti menjadi hujan petir dan suhu rata-rata turun menjadi 25 derajat celsius dan kelembapan udara berkisar 90 persen. Untuk kecepatan angin menurun jadi 20 km perjam dengan arah tiupan ke barat.

Pukul 22:00

Pada malam hari hujan masih mengguyur dengan intensitas sedang dengan suhu 26 derajat celsius dan kelembapan udara sebesar 85 persen. Kecepatan angin menjadi 10 km perjam dengan arah tiupan ke barat.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ramalan cuaca BMKG Cerah Berawan hujan petir Hujan sedang
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1