Ratusan Milenial Siap Menangkan Alfin-Azhar di Pilkada Sungai Penuh

Jurnalis: Arga Saputra
Editor: M. Rifat

12 September 2024 10:36 12 Sep 2024 10:36

Thumbnail Ratusan Milenial Siap Menangkan Alfin-Azhar di Pilkada Sungai Penuh Watermark Ketik
Kamu milenial Sungai Penuh dalam acara bersama Calon Wali Kota Sungai Penuh Alfin, SH di Aula Hotel Mahkota, Sungai Penuh, Rabu 11 September 2024. (Foto: Dok. Narasumber)

KETIK, SUNGAI PENUH – Rabu, 11 September 2024 dalam suasana penuh semangat, Calon Wali Kota Sungai Penuh Alfin, SH konvoi menuju Aula Hotel Mahkota untuk menghadiri acara milenial se-Kota Sungai Penuh.

Di acara itu dia menyampaikan gagasan di depan kaum milenial Sungai Penuh sekaligus silaturahmi. Sesampai di lokasi acara, para hadirin menyambutnya dengan antusias. "Alfin Juara, menang," kata para milenial saat itu.

Sementara Calon Wakil Wali Kota Azhar atau yang akrab disapa Kenek juga tampak turut menyambut Alfin.

Acara yang dilaksanakan di Aula Hotel Mahkota ini bertujuan mengidentifikasi tantangan dan peluang yang dihadapi generasi milenial dalam mewujudkan Kota Sungai Penuh sebagai kota juara.

Dalam sambutan, Alfin, SH menekankan pentingnya peran aktif pemuda dalam pembangunan. Perlu juga inovasi dan kreativitas kaum muda untuk mengatasi berbagai tantangan yang ada di daerah tersebut.

Kegiatan tersebut merupakan pertemuan Milenial dari berbagai desa dan kecamatan di Sungai penuh.

Cawako Alfin dan Cawawako Azhar bercerita serta berbagi pengalaman dan berdiskusi banyak dengan milenial. Kalangan Milenial pun tampak antusias. Mereka menilai Alfin-Azhar solusi perubahan kota Sungai Penuh.

Ketua Milenial Alfin-Azhar, Ori Saputra mengatakan, sosok dan track record Alfin dan Kenek tak diragukan lagi. Alfin seorang pengusaha sukses yang pulang kampung ingin membangun daerah sendiri. Sedangkan Kenek yang merupakan mantan anggota DPRD Sungai Penuh dua periode yang dekat dengan masyarakat.

"Sosok Kenek kita tahu merakyat dan memberi solusi ketika masyarakat membutuhkan. Bang Alfin juga demikian, punya semangat ingin membangun kota Sungai Penuh. Sehingga untuk sungai Penuh yang lebih baik dan maju, bang Alfin dan Kenek adalah solusi dan pilhan kita," tegasnya.

Foto Pentingnya peran milenial untuk kemajuan atau perubahanCalon Wali Kota Sungai Penuh Alvin, SH (Foto: Dok. Narasumber)

Ori juga mengatakan banyak kalangan milenial yang mendukung Alfin-Azhar. Ada sejumlah kalangan BEM di Sungai Penuh, ada juga dari organisasi-organisasi lainnya yang aktif dan sepakat mendukung pasangan Alfin-Azhar.

Untuk itu Ori meminta agar semua Milenial tetap solid, bergerak dan berjuang untuk memenangkan Alfin-Azahr di Pilwako Sungai penuh.

"Kami minta kepada kita semua tetap jaga kekompakan. Kita Milenial siap bergerak dan memperjuangkan Alfin-Azhar," tegasnya. 

Sementara itu Cawako Alfin menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas semangat dan antusias kalangan milenial dalam mendukung dirinya. Alfin bertekad memberikan perubahan untuk Kota Sungai Penuh.

Termasuk merancang visi-misi yang melibatkan kalangan milenial agar ke depan lebih baik lagi. "Kalangan milenial jadi perhatian kami ke depan. Karena peran dari milenial sangat penting bagi sebuah daerah agar lebih maju," katanya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sungaipenuh pilwako propinsi Jambi pilkada