Milenial Se-Kota Sungai Penuh Yakin, Bersama Alfin-Azhar Menuju Juara

Jurnalis: Arga Saputra
Editor: Muhammad Faizin

11 September 2024 19:36 11 Sep 2024 19:36

Thumbnail Milenial Se-Kota Sungai Penuh Yakin, Bersama Alfin-Azhar Menuju Juara Watermark Ketik
Calon Wali Kota Sungai Penuh, Alfin banyak didukung kalangan milenial. (Istimewa)

KETIK, SUNGAI PENUH – Dalam suasana penuh semangat, Calon Wali Kota Sungai Penuh, Alfin, SH konvoi menuju Aula Hotel Mahkota untuk menghadiri acara milenial se-Kota Sungai Penuh dalam acara silaturahmi dan penyampaian gagasan milenial juara.

Sesampai di lokasi, yel-yel "Alfin Juara, menang," membahana yang dilontarkan oleh massa yang didominasi kalangan milenial untuk menyambut kedatangan Alfin.

Sementara di ruangan cawawali Azhar atau yang akrab disapa Kenek turut menyambut cawali Alfin.  

Foto

 

Acara yang dilaksanakan di aula Hotel Mahkota ini bertujuan untuk mengidentifikasi tantangan dan peluang yang dihadapi oleh generasi milenial dalam mewujudkan Kota Sungai Penuh sebagai kota juara. 

Dalam sambutannya, Alfin menekankan tentang pentingnya peran aktif pemuda dan pemudi dalam pembangunan. Serta perlunya inovasi dan kreativitas untuk mengatasi berbagai tantangan yang ada.

Kegiatan tersebut merupakan pertemuan Milenial dari berbagai desa dan kecamatan di Sungai Penuh. Cawali Alfin dan Cawawako Azhar bercerita, serta berbagi pengalaman dan berdiskusi banyak dengan milenial. Kalangan Milenial pun tampak antusias, mereka menilai Alfin-Azhar solusi perubahan kota Sungai Penuh.

Ketua Milenial Alfin-Azhar, ORI Saputra mengatakan sosok dan track record Alfin dan Kenek tak diragukan lagi. Alfin seorang pengusaha sukses yang pulang kampung ingin membangun daerah sendiri. Sedangkan Kenek yang merupakan mantan anggota DPRD Sungai Penuh dua periode yang dekat dengan masyarakat.

"Sosok Kenek kita tahu merakyat dan memberi solusi ketika masyarakat membutuhkan. Bang Alfin,juga demikian, punya semangat ingin membangun kota Sungai Penuh. Sehingga untuk sungai Penuh yang lebih baik dan maju, bang Alfin dan Kenek adalah solusi dan pilhan kita," tegasnya.

Ori juga mengatakan banyak kalangan milenial yang mendukung Alfin-Azhar. Ada sejumlah dari kalangan BEM di Sungai Penuh, ada juga dari organisasi-organisasi lainnya yang aktif dan sepakat mendukung pasangan Alfin-Azhar.

Untuk itu Ori meminta agar semua Milenial tetap solid, bergerak dan berjuang untuk memenangkan Alfin-Azahr di Pilwako Sungai penuh.

"Kami minta kepada kita semua tetap jaga kekompakan. Kita Milenial siap bergerak dan memperjuangkan Alfin-Azhar," tegasnya. 

Sementara itu Cawali Alfin menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas semangat dan antusias kalangan milenial dalam mendukung dirinya. Alfin bertekad memberikan perubahan untuk Kota Sungai Penuh. Termasuk visi-misi bagi kalangan milenial agar kedepan lebih baik lagi.

"Kalangan milenial jadi perhatian kita kedepan. Karena peran dari milenial sangat penting bagi sebuah daerah agar lebih maju," katanya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sungaipenuh pilwako propinsi Jambi Pilkada 2024