Rekomendasi Hotel Kapsul di Surabaya, Harganya Mulai dari 80 Ribuan

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

10 Juli 2023 05:00 10 Jul 2023 05:00

Thumbnail Rekomendasi Hotel Kapsul di Surabaya, Harganya Mulai dari 80 Ribuan Watermark Ketik
Salah satu hotel kapsul di Surabaya, Livinn Hostels Surabaya (Foto: instagram Livinn Hostels)

KETIK, SURABAYA – Jalan-jalan ke Surabaya tidak melulu harus menginap di hotel berbintang. Sebab, Kota Pahlawan menawarkan banyak pilihan penginapan yang ramah di kantong.

Salah satu yang bisa dipertimbangkan ketika traveling ke Surabaya adalah hotel kapsul. Selain harga terjangkau, hotel yang pertama kali dikembangkan di Jepang ini juga menawarkan kenyamanan.

Ada beberapa hotel kapsul di Surabaya yang bisa dicoba, terutama bagi yang melakukan solo traveling. Berikut rekomendasi Ketik.co.id dengan harga mulai dari Rp. 80 ribuan.

Livinn Hostels Surabaya

Lokasi Livinn Hostels tidak jauh dari Stasiun Gubeng Surabaya sehingga mudah dijangkau dari pusat transportasi publik. Tepatnya di Jalan Gubeng Pojok Nomor 5 Surabaya.

Meski berkonsep hotel kapsul, Livinn Hostels juga menawarkan tempat parkir mobil yang cukup luas. Sehingga sangat recomended bagi yang datang ke Surabaya menggunakan roda empat.

Kamar yang disediakan juga bersih dan nyaman dengan tambahan fasilitas seperti taman dan pusat kebugaran. Tarifnya juga tidak merogoh kocek yang cukup dalam, karena dengan Rp 80 ribuan sudah bisa menikmati kenyamanan hotel kapsul ini.

My Studio Hotel

My Studio Hotel layak dicoba ketika bertandang ke Kota Surabaya. Lokasinya juga cukup dekat dengan Stasiun Gubeng.

Ya, My Studio Hotel berada di Jalan Sumatra 20C Surabaya, hanya berjarak 1,3 kilometer dari Stasiun Gubeng. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap mulai dari wifi gratis, loker penyimpanan dan bentuk ruangan bertingkat.

Ada kedai kopi dengan view jalan raya yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati sibuknya Kota Surabaya. Untuk harganya mulai dari Rp 90 ribu per malam.

Tab Capsule Hotel

Lokasi Tab Capsule Hotel juga tidak jauh dari Stasiun Gubeng. Bahkan, hotel kapsul ini lebih strategis karena dekat dengan tempat wisata Monumen Kapal Selam dan pusat perbelanjaan Plaza Surabaya.

Konsep Tab Capsule cukup unik dan futuristik karena bernuansa luar angkasa. Hotel kapsul yang satu ini juga menawarkan privasi bagi tamunya.

Fasilitasnya yang diberikan juga hampir sama dengan hotel pada umumnya seperti televisi, akses wifi gratis dan perlengkapan mandi. Harganya juga murah mulai dari Rp 90 ribuan.(*)

Tombol Google News

Tags:

hotel kapsul rekomendasi Surabaya livinn hostels tab capsule my studio hotel