Resmi! Aplikasi Sijalinmaja dan Puskogap Dioperasikan di Seluruh Jawa Timur

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Mustopa

6 Maret 2024 13:55 6 Mar 2024 13:55

Thumbnail Resmi! Aplikasi Sijalinmaja dan Puskogap Dioperasikan di Seluruh Jawa Timur Watermark Ketik
Peluncuran aplikasi Sijalinmaja dan Puskogap Jawa Timur (Foto: Satpol PP Jatim)

KETIK, JEMBER – Aplikasi Sijalinmaja dan Puskogap Jatim secara resmi bisa dioperasikan di seluruh kabupaten/kota se-Jawa Timur.

Pengoperasian tersebut bertepatan dengan HUT ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja, ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, dan ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat.

Platform Sijalinmaja dan Puskogap resmi bisa dioperasikan oleh Satpol PP se-Jawa Timur setelah pemencetan tombol launching aplikasi.

Apliasi Sijalinmaja dan Puskogao dirancang untuk mendukung kinerja Satpol PP, Damkarmat serta Satlinmas dalam penyelenggaraanTrantibmum di wilayah Jawa Timur. 

Tidak hanya meresmikan aplikasi Sijalinmaja dan Puskogap, puncak peringatan hari ulang tahun Satpol PP, Damkarmat dan Satlinmas juga dimeriahkan dengan kegiatan donor darah di Aula Pemkab Jember.

Ada pula pentas hiburan dan bazar umum yang berlangsung di Alun-Alun Jember.  Salah satu tujuannya untuk mendukung penegakan perda khususnya terkait pemberantasan rokok ilegal. 

Semantara puncak peringatan Satpol PP, Damkarmat dan Satlinmas dikemas dalam upacara gelar pasukan yang diikuti seluruh pasukan. Upacara ini berlangsung di Jember Sport Garden.(*)

Tombol Google News

Tags:

Sijalinmaja Puskogap Satpol PP Jatim
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1