Resmi Solo Debut, Jisoo BLACKPINK Tuai Pujian!

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: M. Rifat

31 Maret 2023 08:43 31 Mar 2023 08:43

Thumbnail Resmi Solo Debut, Jisoo BLACKPINK Tuai Pujian! Watermark Ketik
Poster Jisoo di Single "Flower" (Foto: Instagram @sooyaa__)

KETIK, SURABAYA – Jisoo BLACKPINK resmi memulai debut solo dengan merilis single bertajuk ME. Ada 2 lagu di single ini yaitu Flower dan All Eyes On Me.

Musik video Flower baru dirilis pada 31 Maret 2023 pukul 13.00 waktu Korea Selatan di Youtube channel BLACKPINK. Para penggemar BLACKPINK memang sudah menanti-nanti solo debut Jisoo ini.

Baru beberapa saat go public, musik video Flower itu langsung mendapat 10 juta penonton. Reaksi para penggemar di medsos berbondong-bondong memuji Jisoo karena tampil cantik dan keren. 

"Serving ACTRESS, visuals, vocals, and kunt in the flower bridge… jisoo you are mother, now, always and forever," cuit akun @jsIoops.

"Lagu enak!! Visual mantep!! Musik keren!! Aakkkkhh uri jisoo chukkae," tweet akun twitter @adikjenniee disertai tagar dukungan untuk sang idola.

"CANDU BANGET SAMA LAGUNYA, DITAMBAH JISOO CANTIK BANGET BANGET BANGET!!! <333," ujar akun @asiasdaily dalam tweetnya.

"Gila isi semua di mv ini bener, cantik, indah bgt congrats jichu unnie," cuit akun @junwaies.

Jisoo memulai karir di dunia entertainment sejak 2016 dan bergabung dengan girlgrup BLACKPINK di bawah naungan agensi Korea yakni YG Entertainment. Jisoo merupakan member terakhir yang mendapat giliran debut solo. Itu setelah yang pertama Jennie pada 2018, lantas dilanjut Rose dan Lisa pada 2021.(*)

Tombol Google News

Tags:

BLACKPINK Jisoo Jisoo Blackpink Flower Me Single Album Solo Debut YG Entertainment Kpop Korea