Sakit Paru-Paru, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Jatim Meninggal

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

15 Juli 2024 12:22 15 Jul 2024 12:22

Thumbnail Sakit Paru-Paru, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Jatim Meninggal Watermark Ketik
Salah satu flayer pengumuman meninggalnya Andromeda Qomariah, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Jatim, Senin (15/7/2024). (Foto: Pemprov Jatim)

KETIK, SURABAYA – Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, Andromeda Qomariah meninggal dunia. Hal ini dikonfirmasi oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur melalui unggahannya di media sosial resmi. 

"Turut berduka cita atas wafatnya Dr Andromeda Qomariah M.M Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Provinsi Jawa Timur," tulis pengumuman tersebut, Senin (15/7/2024) petang.

Informasi yang dihimpun, Andromeda Qomariah meninggal pukul 16.30 WIB di Rumah Sakit Graha Amerta Surabaya. Wanita kelahiran Bojonegoro 17 Januari 1968 wafat lantaran sakit paru-paru.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu rekan yang juga Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jatim M Yasin saat dikonfirmasi kabar tersebut.

"(Sakit) paru-paru mas," ucap Yasin secara singkat saat dihubungi ketik.co.id. 

Diketahui, Andromeda pernah menjabat Kepala Bidang Kerjasama Dan Promosi Penanaman Modal pada 2017 - 2020. Lalu Kepala Bidang Promosi Penanaman Modal mulai 2020 - 2021, dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jatim dari November 2021 hingga sekarang. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kepala Dinas Koperasi dan UKM meninggal Berita duka Jawa timur Pemprov Jatim Andromeda Qomariah