Sambil Rebahan, Berikut 10 Rekomendasi Film di Netflix yang Bisa Dinikmati Bareng Keluarga

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

11 April 2024 23:15 11 Apr 2024 23:15

Thumbnail Sambil Rebahan, Berikut 10 Rekomendasi Film di Netflix yang Bisa Dinikmati Bareng Keluarga Watermark Ketik
Film Miracle in Cell No.7. (Foto: Sophia Pinterest)

KETIK, SURABAYA – Tradisi kumpul bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri, atau Lebaran, berbeda-beda di setiap budaya dan keluarga.

Kumpul keluarga bisa diisi dengan hal-hal menarik bersifat edukasi atau mencari hal yang mengasyikkan tetapi tak butuh biaya banyak, misalnya dengan menonton film di Netflix bersama keluarga besar.

Film-film rekomendasi ini aman ditonton semua umur dari mulai anak-anak hingga dewasa. Berikut rekomendasi film keluarga di Netflix.

Tentu, berikut adalah beberapa rekomendasi film keluarga yang bisa kamu tonton di Netflix:

1. "The Willoughbys" - Sebuah film animasi yang lucu dan menghibur tentang sekelompok anak yang mencari petualangan setelah ditinggalkan oleh orang tua mereka yang egois.
 
2. "Klaus" - Film animasi yang menarik tentang kisah asal-usul Santa Claus, dengan pesan yang menghangatkan hati dan animasi yang memukau.

3. "Finding 'Ohana" - Sebuah film petualangan yang mengikuti perjalanan sekeluarga ke Hawaii yang penuh dengan misteri, harta karun, dan pengertian tentang pentingnya keluarga.

4. "The Mitchells vs. The Machines" - Sebuah film animasi yang penuh dengan aksi dan humor tentang keluarga yang tidak biasa yang harus menyelamatkan dunia dari serangan robot.

5. "Over the Moon" - Film animasi yang menawan tentang seorang gadis yang membangun roket untuk pergi ke bulan demi mencari dewi legenda.

6 "Miracle in Cell No. 7" - Film drama yang mengharukan tentang seorang ayah yang berjuang untuk membuktikan kepolosannya kepada putrinya setelah dipenjara secara salah atas tuduhan pembunuhan.

7 "The Pursuit of Happyness" - Kisah inspiratif seorang ayah tunggal yang berjuang melalui kesulitan hidup untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anaknya.

8. "To the Bone" - Film drama yang menggugah tentang seorang gadis remaja yang berjuang melawan gangguan makan, dengan dukungan dan cinta dari keluarganya.

9 "The Half of It" - Sebuah film yang manis dan unik tentang persahabatan, keluarga, dan pencarian jati diri seorang remaja perempuan yang cerdas.

10. "Dumplin'" - Sebuah film yang menghibur tentang seorang gadis yang menerima dirinya sendiri dan menantang standar kecantikan yang konvensional, dengan dukungan dari ibunya dan teman-temannya.

Semoga kamu menemukan film yang sesuai dengan selera dan menikmati momen menyenangkan bersama keluargamu!.(*)

Tombol Google News

Tags:

film keluarga film keluarga di netflix film lebaran finding ohana The Mitchells vs. The Machines Dumplin to the bone the pursuit of happines over the moon miracle in cell no 7 Rekomendasi film