Sambut Hari Kasih Sayang, Genki Sushi Hadirkan Sushi Berbentuk Hati

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

14 Februari 2024 14:07 14 Feb 2024 14:07

Thumbnail Sambut Hari Kasih Sayang, Genki Sushi Hadirkan Sushi Berbentuk Hati Watermark Ketik
Keseruan makan bersama oramg terkasih di Genki Sushi. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menyambut hari valentine, restoran jepang Genki Sushi menghadirkan sushi istimewa berbentuk hati khusus untuk bulan penuh cinta. Sushi tersebut adalah koi ai sushi dan kokoro yoi sushi. Keduanya sushi tersebut dibentuk sedemikian rupa dengan indah dalam bentuk hati yang melambangkan esensi hari kasih sayang.

PIC Genki Sushi Tunjungan Plaza Surabaya Ryan Otto mengatakan kokoro yoi sushi ini terbuat dari nasi jepang dipadu dengan potongan ikan salmon premium dipadu kelembutan alpukat yang lezat. Sedangkan untuk ko ai sushi menawarkan cita rasa yang nikmat dari perpaduan mentaiko mayo dan ebiko.

"Kedua sushi tersebut memiliki rasa yang lezat berkat perpaduan dari berbagai bahan premium dipadukan dengan bentuk hati yang melambangkan kehangatan dan kelembutan cinta," jelasnya.

Foto Penampilan koi ai sushi dan kokoro yoi sushi berbentuk hati yang menggiurkan. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Penampilan koi ai sushi dan kokoro yoi sushi berbentuk hati yang menggiurkan. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Lebih lanjut, menu istimewa ini akan tersedia sepanjang bulan Februari. Penampilannya tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga menjadi simbol kasih sayang yang bisa anda berikan kepada orang terdekat dan terkasih. Menu ini sangat cocok bagi anda yang ingin merayakan hari kasih sayang.

"Menu ini sangat cocok bagi para pasangan atau sejoli yang ingin merayakan hari kasih sayang. Tidak harus pada tanggal 14 Februari, menu ini akan tersedia sepanjang bulan," tambahnya

Selain menghadirkan menu khusus untuk valentine, Genki Sushi juga memberikan promo khusus bagi pelanggan yang bisa menunjukkan bukti partisipasi di pemilu 2024. Promo yang diberikan adalah tebus murah Chicken and egg bowl hanya Rp 14 ribu dengan belanja minimal Rp 140 ribu.

"Jadi kami juga ada promo khusus pemilu. Bagi tamu yang beli minimal Rp 140 ribu bisa tebus murah Chicken and egg bowl cuma Rp 14 ribu," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hari Kasih Sayang Sushi Genki Sushi koi ai sushi kokoro yoi sushi orang terdekat
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1