Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 14, Pemkab Asahan: Selamat Kumpul Kembali

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Muhammad Faizin

10 Juli 2024 01:51 10 Jul 2024 01:51

Thumbnail Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 14, Pemkab Asahan: Selamat Kumpul Kembali Watermark Ketik
Staf ahli Bupati Asahan Jhon Hardi memberi sambutan kepada Jamaah Haji Kloter 4 yang baru tiba di Asahan. (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Asahan, Drs John Hardi Nasution, menyambut kepulangan Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (09/07/2024). 

Terlihat Asisten Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Camat, Ketua MUI Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Pada laporannya, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Drs H Saripuddin Daulay menyampaikan, jamaah Haji Kabupaten Asahan pada Kloter 14 berjumlah 18 orang, terdiri dari 8 orang laki-laki dan 10 orang perempuan. 

'Kloter 14 Kabupaten Asahan ini bergabung dengan jamaah Haji Asal Kabupaten Deli Serdang yang berjumlah 324 orang, Humbahas 1 orang dan Tapanuli Utara 6 orang," ungkapnya.

Di tempat yang sama Bupati Asahan melalui Staf Ahli Bupati Asahan, Drs John Hardi Nasution mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, mengucapkan selamat datang kembali para Dhuyupurrahman di Kabupaten Asahan. 

"Kita patut bersyukur bahwa Jamaah Haji asal Kabupaten Asahan dalam keadaan sehat walafiat selama di tanah suci dan sesampainya kembali ke Kabupaten Asahan ini dengan selamat dan sehat walafiat pula," jelasnya.

John juga mengucapkan, selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan sanak famili. "Besar harapan kita, semoga memperoleh Haji yang mabrur dan mabruroh serta dapat menjadi panutan dan contoh teladan yang baik bagi masyarakat sekitar, khususnya keluarga masing-masing.

Sehingga dapat memberikan warna untuk Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Kepada jamaah haji yang telah kembali mari kita sampaikan motifasi dan kesabaran yang tinggi kepada saudara-saudara kita yang belum berangkat tahun ini 

"Semoga Allah SWT mempermudah seluruh urusan kita untuk dapat berhaji di tahun depan," tutupnya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Pemkab Asahan Sambut Jamaah Haji Kloter 14 Kabupaten Asahan Staf Ahli Bupati Asahan Rumah Dinas Bupati Asahan H. Surya Drs John Hardi Nasution