Sambut Tahun Baru, Aston Sidoarjo Hadirkan Hidangan Tradisional yang Menggugah Selera

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

24 Desember 2023 20:22 24 Des 2023 20:22

Thumbnail Sambut Tahun Baru, Aston Sidoarjo Hadirkan Hidangan Tradisional yang Menggugah Selera Watermark Ketik
Fashion food parade Aston Sidoarjo. (Foto: Marcomm Aston Sidoarjo)

KETIK, SIDOARJO – Malam Tahun Baru merupakan malam yang sangat cocok dinikmati bersama orang-orang terdekat dengan hidangan yang spesial dan menggugah selera.

Aston Sidoarjo menghadirkan bermacam-macam menu dengan tema tradisional bertempat di Kayana Restaurant.

Pada tanggal 12 Desember kemarin launching menu yang dibalut dengan penampilan fashion food parade yang dibawakan 2 model dan juga sejumlah karyawan.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Fashion Designer, Embran Nawawi. Sejumlah model tersebut berkeliling sambil membawa beragam menu tradisional pilihan.

Executive Chef Aston Sidoarjo Raden menjelaskan, kali ini pihaknya ingin menyajikan cita rasa yang unik yang terus diingat oleh semua pengunjung Aston Sidoarjo.

"Jadi kami sajikan dengan cara yang berbeda," jelasnya.

Foto Para model dan Executive Chef Aston Sidoarjo menunjukkan hidangan. (Foto: Marcomm Aston Sidoarjo)Para model dan Executive Chef Aston Sidoarjo menunjukkan hidangan. (Foto: Marcomm Aston Sidoarjo)

Adapun menu tradisional yang disuguhkan di antaranya bebek kunyit, bandeng sambal matah, senteleng, paru krispi, dadar jagung hingga nasi campur kayana.

Salah satu menu yang menjadi favorit pengunjung adalah bandeng sambal matah. Bandeng yang merupakan salah satu hasil olahan asli dari Sidoarjo. 

Aston Sidoarjo juga memperkenalkan salah satu menu yang juga akan menjadi salah satu signature menu di momen Natal dan Tahun Baru yakni rendang beef wellington.

Menu ini hasil perpaduan bumbu khas rendang dengan sajian daging wellington. Menu ini dibuat karena ingin menyambut nuansa libur akhir tahun dan juga tetap mempertahankan konsep tradisional yang ingin diusung oleh hotel di kawasan Kahuripan Nirwana ini.

"Kami ingin memberikan trademark atau ciri khas tersendiri, bahwa Aston Sidoarjo ingin unggul di semua masakan cita rasa Nusantara," kata General Manager Aston Sidoarjo David Eko Susanto.

Bagi yang ingin menghabiskan momen libur akhir tahun juga bisa memesan kamar mulai harga Rp 1.630.200 nett, sudah termasuk sarapan pagi 2 orang dan New Year gala dinner untuk 1 orang di Nirwana Ballroom.(*)

Tags:

Aston Sidoarjo Malam tahun baru Kayana Restaurant fashion food parade Menu Tradisional rendang beef wellington