Sarapan Pecel di Kota Malang, Harga Murah Porsi Melimpah

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Naufal Ardiansyah

2 September 2023 05:20 2 Sep 2023 05:20

Thumbnail Sarapan Pecel di Kota Malang, Harga Murah Porsi Melimpah Watermark Ketik
Pecel dengan lauk ayam penyet dan toping yang melimpah di Warung Pecel Bu Agus Tidar. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Banyaknya perguruan tinggi yang tersebar, membuat Kota Malang tak hanya dijuluki sebagai Kota Pendidikan, namun juga surganya makanan murah. Salah satu rekomendasi makanan murah yang cocok untuk sarapan ialah Warung Pecel Bu Agus Tidar.

Bukan hanya harga yang murah, kalian juga akan disajikan cita rasa pecel yang gurih. Cukup mengeluarkan uang Rp 7.000 saja, satu piring nasi pecel dengan porsi menggunung siap untuk memenuhi perut kalian.

Porsi yang Melimpah

Setiap piring nasi pecel yang disajikan di warung ini sangat penuh kejutan. Dalam satu porsi, kalian akan menemukan nasi yang lezat, bumbu pecel yang kaya rasa, beragam jenis sayuran segar, potongan ayam yang lembut, dua potong tempe mendoan yang masih hangat, dan kerupuk.

Tak hanya ayam, pilihan lauknya pun beragam, mulai dari lele, ampela ati, dan varian lainnya. Dengan porsi yang begitu melimpah, kalian pasti akan merasa kenyang dan puas setelah menyantap sarapan di Warung Pecel Bu Agus Tidar.

Tempe Mendoan yang Selalu Hangat

Salah satu daya tarik dari Warung Pecel Bu Agus Tidar ialah tempe mendoan yang tersaji saat masih hangat. Wajar saja, sang penjual tak henti-hentinya menggoreng tempe mendoan agar tetap rengah dan nikmat. Tempe mendoan yang hangat ini memberikan pengalaman sarapan kalian semakin memuaskan.

Pilihan Pedas yang Menggugah Selera

Bagi pencinta makanan pedas, jangan lupa untuk meminta tambahan sambal segar dari penjual. Sambal ini akan memberikan sentuhan pedas menggigit dan gurih yang sempurna. Perpaduan dari gurihnya bumbu pecel dan sambal uleg tentu akan memanjakan lidah kalian.

Tak hanya digandrungi mahasiswa, tiap pagi banyak pegawai dan orang-orang kantoran yang memilih untuk sarapan di Warung Pecel Bu Agus Tidar.

Aksesnya pun sangat mudah dijangkau karna terletak di pinggir jalan raya. Bagi kalian yang tak sabar menikmati cita rasa khas Kota Malang ini, segera mampir di Jalan Puncak Mandala, Sukun, Kota Malang. (*)

Tombol Google News

Tags:

kuliner kota malang Rekomendasi Kuliner Kota Malang Sarapan Kota Malang Menu Sarapan nasi pecel Warung Pecel di Kota Malang Warung Pecel Bu Agus Tidar Enak