Sekber Wartawan Simeulue Dukung Kebijakan Merakyat Pj Bupati T. Reza Fahlevi

Jurnalis: Helman Gusti Fandaya
Editor: M. Rifat

10 Agustus 2024 07:35 10 Agt 2024 07:35

Thumbnail Sekber Wartawan Simeulue Dukung Kebijakan Merakyat Pj Bupati T. Reza Fahlevi Watermark Ketik
Pj Bupati Simeulue Reza Fahlevi menerima kunjungan silahturahmi Pengurus Sekber Wartawan Simeulue (10/8/2024). (Foto: Helman/Ketik.co.id)

KETIK, SIMEULUE – Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Simeulue, yang terdiri dari sejumlah insan pers di Kabupaten Simeulue, menyatakan dukungan penuh terhadap gebrakan merakyat yang digagas oleh Penjabat (Pj) Bupati Simeulue, T. Reza Fahlevi, Sabtu (10/8/2024).

T. Reza Fahlevi, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Jaya, dipercaya oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian untuk memimpin kabupaten Simeulue sebagai Pj Bupati sejak 22 Juli lalu hingga terpilihnya Bupati definitif mendatang.

Kehadirannya di Simeulue disambut baik berbagai kalangan, termasuk komunitas jurnalis yang melihat potensi besar dalam kepemimpinannya untuk membawa Simeulue ke arah yang lebih baik.

Dalam pertemuan silaturahmi dan koordinasi yang berlangsung di Pendopo Bupati pada Jumat malam 9 Agustus, keduanya membahas berbagai isu penting. Termasuk peran strategis media dalam mendukung pembangunan daerah.

Pertemuan tersebut juga menjadi ajang diskusi terbuka antara Pj Bupati dan para wartawan mengenai tantangan dan peluang yang dihadapi Simeulue.

Pj Bupati, T. Reza Fahlevi, mengakui pentingnya peran media sebagai pilar keempat demokrasi yang memiliki kekuatan besar dalam membentuk opini publik.

“Di tangan wartawan, sebuah isu dapat diangkat menjadi lebih bernilai dan begitu juga sebaliknya. Peran wartawan sangat diperlukan dalam mendukung kemajuan daerah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Reza Fahlevi juga menyoroti pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan media untuk menciptakan informasi yang objektif dan konstruktif. Hubungan yang harmonis dan sinergitas antara pemerintah dan media akan menghasilkan dampak positif bagi pembangunan Simeulue.

Dalam suasana penuh kehangatan, awak media di hadapan Pj Bupati sepakat untuk terus mendukung dan mengawal kebijakan-kebijakan yang berorientasi pada kepentingan masyarakat demi kemajuan Simeulue.(*)

Tombol Google News

Tags:

PJ Bupati Simeulue Reza Fahlevi Sekber Wartawan