Icon X Ketik media Siber
Icon X Ketik media Siber

Follow our social media:

Icon tiktok png Icon instagram png Icon facebook png Icon twitter png

Event:

Kanal:

Sekjen PKB Ajukan Nama Khofifah-Najwa Sihab-Veronica Tan untuk Ketua Timnas Pemenangan AMIN

Gambar Sekjen PKB Ajukan Nama Khofifah-Najwa Sihab-Veronica Tan untuk Ketua Timnas Pemenangan AMIN Pasangan Capres dan Cawapres Anies dan Cak Imin saat deklarasi di Hotel Majapahit Surabaya. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Sekjen PKB Ajukan Nama Khofifah-Najwa Sihab-Veronica Tan untuk Ketua Timnas Pemenangan AMIN

KETIK, JAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Nasdem dalam Koalisi Perubahan mengusung Capres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. 

PKB mengusulkan kapten tim pemenangan Amin adalah tokoh top perempuan. Sekjen PKB Hasanudin Wahid mengungkapkan Ia sudah mengajukan nama sejumlah tokoh perempuan. 

"Tapi saya belum tahu yang bersangkutan mau tidak. Saya lebih suka tokoh perempuan nasional, bisa Khofifah Indar Parawansa, bisa Najwa Shihab. Itu usulan pribadi saja," kata Cak Udin, sapaan akrabnya, dikutip dari Detik. 

Jajaran Timnas AMIN akan diisi sosok yang punya kriteria bak ‘Avengers’ yakni sekumpulan orang berintegritas, kompetensi mirip untuk satu tujuan. 

"Tapi siapapun yang punya average secara nasional dan mampu memenangkan AMIN dan mau jadi Avengers bukan sekadar superhero, itu yang kita pilih," jelasnya. 

Bahkan ia menyebut tidak menutup kemungkinan Veronica Tan (mantan istri Ahok) masuk menjadi personel timnas pemenangan AMIN. Hasaunudin menambahkan saat ini daftar nama yang akan mengisi line up timnas pemenangan AMIN sudah ada, tinggal tahapan finalisasi. (*)