Sheraton Spa Hadirkan Pengalaman Relaksasi dan Refreshing

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

16 Februari 2024 11:44 16 Feb 2024 11:44

Thumbnail Sheraton Spa Hadirkan Pengalaman Relaksasi dan Refreshing Watermark Ketik
Sheraton Spa. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Spa memiliki beberapa manfaat untuk relaksasi, termasuk mengurangi stres, mengurangi ketegangan otot, meningkatkan sirkulasi darah, meredakan nyeri, meningkatkan kualitas tidur, dan meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan.

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu, Sheraton Hotel menghadirkan Sheraton Spa dengan fasilitas yang menawarkan berbagai layanan untuk meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental, seperti pijat, jacuzzi, scrub tubuh, dan perawatan kulit.

Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman relaksasi dan perawatan tubuh yang menyeluruh.

General Manager Sheraton Hotel Surabaya Andi Bagistav Oddek menjelaskan bahwa Sheraton Spa memiliki akses yang mudah bagi tamu yang menginap maupun pengunjung yang hanya ingin melakukan spa.

"Pastinya memang lokasi akses yang mudah, akses ke spa center mudah, baik juga untuk yang menginap dan tidak menginap," jelasnya.

Foto Healing Twin Massage Sheraton Spa. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Healing Twin Massage Sheraton Spa. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Mengenai keunggulan, Spa ini memiliki ruangan yang khusus bisa dipesan untuk keluarga, dengan ruangan yang luas dan nyaman dan memiliki fasilitas yang lengkap.

"Treatmen yang memiliki ruangan yang dibuat untuk kelurga, untuk weekend dan untuk berakhir pekan, alamanda untuk mengakomodiri 2 dewasa dan 2 anak-anak," papar Andi.

Mengenai terapis yang dimiliki oleh Sheraton Spa, sudah tersertifikasi sekaligus memiliki pengalaman yang mumpuni.

Andi juga menjelaskan, adanya Healing Twin Massage menjadi tipe spa unggulan, karena tidak semua hotel memiliki pelayanan ini.

Foto Proses sebelum dikukan Healing Twin Massage. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co id)Proses sebelum dikukan Healing Twin Massage. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co id)

Spa ini dilakukan oleh dua orang terapis yang memiliki irama yang senada, dengan manfaat yang luar biasa untuk tubuh.

Healing Twin Massage cocok dipilih oleh orang-orang yang memiliki waktu sebentar namun ingin merasakan treatmen yang lengkap.

"Kita punya ini dilkukan oleh 2 terapis untuk 1 tamu, memiliki sinkronasi dari kaki hingga ke kepala. Treatmen ini bisa meningkatkan pengalaman di spa, kedepannya akan ada ruangan untuk zhiatsu," jelas Andi.

Shearaton Spa berada di Lantai M dengan fasilitas 5 spa room bernama bunga rosemary, alamanda, gardenia, lavender dan rose. Jam operasional 07.00 hingga 23.00 WIB dan buka setiap hari. (*)

Tags:

Spa Sheraton Spa General Manager Sheraton Spa Sheraton Hotel Surabaya Healing Twin Massage Surabaya