Simak 4 Cara Menambah Cuan Bermodalkan HP Saja

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: Irwansyah

26 Januari 2023 23:40 26 Jan 2023 23:40

Thumbnail Simak 4 Cara Menambah Cuan Bermodalkan HP Saja Watermark Ketik
Tampilan Shopee. (Foto: Tangkapan Layar Shopee)

KETIK, SURABAYA – Di zaman yang serba canggih ini, dengan bermodalkan HP dan kuota internet, kamu bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Banyak sekali website bahkan aplikasi yang menawarkan cuan dengan berbagai misi/pekerjaan yang harus kamu selesaikan.

Tapi, kamu juga patut waspada karena banyak oknum yang menipu.

Simak 4 cara menghasilkan uang menggunakan HP.

1. Shopee Affiliates

Ini salah satu program Shopee yang mengajak seluruh pengguna media sosial untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mempromosikan produk-produk Shopee melalui akun media sosialnya.

Foto Tampilan Shopee. (Foto : Tangkapan Layar Shopee)Tampilan Shopee. (Foto : Tangkapan Layar Shopee)

Jadi buat kamu yang suka bersosial media baik di instagram/facebook sangat cocok menjadi affiliate, kamu hanya perlu memposting barang-barang yg dijual di toko oren lalu kamu bagikan di sosial mediamu sendiri.

2. BuzzBreak

BuzzBreak adalah aplikasi berita dan majalah.
Aplikasi ini menyajikan berita-berita populer. Dengan begitu, kamu tetap update informasi di sekitar sambil menghasilkan cuan.

Foto Tampilan BuzzBreak. (Foto : Tangkapan Layar Google PlayStore)Tampilan BuzzBreak. (Foto : Tangkapan Layar Google PlayStore)

Hobi membaca kamu bisa dijadikan poin untuk ditukarkan dengan rupiah, dan bisa di lakukan disaat waktu luang.

3. Cash Pop

Aplikasi Cash Pop menawarkan reward tanpa modal. Dengan menonton video, game Lucky Wheel, dan Math Challenge. Untuk mendapatkan uang, kamu harus memainkan berbagai fitur di aplikasi ini untuk mendapatkan reward. Selesaikanlah berbagai misi yang sudah tersedia dan dapatkan cuannya!

Foto Tampilan CashPop. (Foto : Tangkapan Layar Google PlayStore)Tampilan CashPop. (Foto : Tangkapan Layar Google PlayStore)

4. Nusa Talent

Aplikasi ini membayar pengguna untuk mengerjakan tugas-tugas sederhana, seperti menulis review di Play Store, atau mengunduh dan mendaftar di suatu aplikasi.

Foto Tampilan NusaTalent. (Foto : Tangkapan Layar Google PlayStore)Tampilan NusaTalent. (Foto : Tangkapan Layar Google PlayStore)

Setelah kamu menyelesaikan misinya kamu akan mendapatkan bayaran. Nominal yang dijanjikan beragam, mulai dari ribuan sampai puluhan ribu rupiah yang berhasil diselesaikan.

Tombol Google News

Tags:

Sidejob teknologi affiliate shopee buzzbreak cashpop nusatalent