Tandang Rasa Kandang, PSS Sleman Bidik Kemenangan Melawan RANS

Jurnalis: Mustopa
Editor: Naufal Ardiansyah

27 Juli 2023 15:06 27 Jul 2023 15:06

Thumbnail Tandang Rasa Kandang, PSS Sleman Bidik Kemenangan Melawan RANS Watermark Ketik
Kapten PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan (Foto: Official PSS)

KETIK, JAKARTA – PSS Sleman akan melakoni laga tandang pada pekan kelima Liga 1 2023/2024. Laskar Sembada akan berhadapan dengan RANS Nusantara, Minggu (30/7/2023) mendatang.

Meski berstatus partai away, PSS Sleman akan bermain di kandangnya, yakni Stadion Maguwoharjo, Sleman. Karena RANS Nusantara juga menggunakan stadion yang sama sebagai home base.

Kondisi itu disambut positif oleh kapten tim PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan. Dia bersama rekan setimnya akan mencoba memanfaatkan situasi tersebut.

"Mudah-mudahan kami bisa mengambil keuntungan dari kondisi sekarang ini karena tidak harus bepergian jauh-jauh," katanya dalam rilis yang diterima Ketik.co.id, Kamis (27/7/2023).

Artinya, PSS Sleman akan menganggap pertandingan tersebut sebagai laga kandang. Meskipun sesuai regulasi, suporter tamu tidak bisa mendukung di stadion.

"Saya yakin para pemain termotivasi di laga ini, kami anggap menjadi laga kandang. Kami akan memberikan segalanya di laga ini," lanjut Kim.

"Apalagi, kami bisa raih tiga poin di laga ini dan bisa melewati RANS di klasemen. Itulah target kami," tegas mantan gelandang Persib Bandung ini.

Kim memastikan bahwa PSS Sleman akan mempersiapkan tim dengan maksimal untuk menghadapi RANS Nusantara. Sebab, Super Elja membidik tiga angka.

"Mudah-mudahan melawan RANS pada Minggu mendatang, pemain-pemain siap menjalani instruksi dari tim pelatih dan memenangkan pertandingan," tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

PSS Sleman Liga 1 RANS Nusantara Kim Jeffrey Kurniawan